= Patroli 'Show Off Force' Birukan Langit Kota Mataram - Nuansa Metro

Patroli 'Show Off Force' Birukan Langit Kota Mataram


Foto : Patroli gabungan Show off force berlangsung kondusif, Sabtu (13/11) malam.

www.nuansametro.co.id - Mataram
Patroli Show Off Force dan Reaksi Cepat Lalu lintas digelar oleh gabungan Polri TNI dan Pemerintah Kota Mataram, pada Sabtu (13/11) malam.

Patroli ini juga digelar dalam rangka penegakan peraturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1 di Kota Mataram.

Bertempat di Pendopo Kantor Walikota Mataram, dalam apel kesiapan, Kasi Humas Polresta Mataram, Iptu Erny Anggraeni menyampaikan arahannya, dalam pelaksanaan Show Off Force dan Reaksi Cepat Lalulintas agar semua Randis Patroli menyalakan lampu rotator dan sirene.

"Demikian pula untuk penegakan peraturan PPKM Level 1 agar seluruh petugas memberikan himbauan secara humanis kepada para pedagang kaki lima ataupun warung, serta para pelaku usaha kuliner makanan agar tetap mematuhi Prokes Covid-19, dengan mewajibkan memakai masker untuk para pengunjungnya serta menjaga jarak tempat duduk serta menyediakan tempat cuci tangan atau handsanitizer," ujarnya saat memimpin apel.

Dengan total 80 personil, patroli gabungan yang diikuti oleh seluruh Polsek jajaran Polresta Mataram, termasuk beberapa PJU dan personil Polresta Mataram, memulai rute dari Pendopo Walikota Mataram, melewati Jalan Penjanggik, Jalan Selaparang, kemudian belok ke Jalan Anak Agung Gede Ngurah. Dilanjut Jalan Sriwijaya dan melewati Jalan Majapahit.

"Kemudian rute terus melewati Jalan Langko, kemudian belok ke arah Jalan Udayana. Diteruskan menuju Jalan Adi Sucipto, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Bung Hatta, Jalan Catur Warga, dan terakhir kembali ke Pendopo," beber Kasi Humas.

Saat dikonfirmasi oleh media ini pada Minggu (14/11), Erny mengatakan, patroli semalam berjalan lancar dan tidak ada kendala. (NP)

Posting Komentar untuk "Patroli 'Show Off Force' Birukan Langit Kota Mataram"