= Patroli Dialogis Kedepankan Preventif, Rutin Dilakukan Oleh Anggota SPKT Polsek Seteluk - Nuansa Metro

Patroli Dialogis Kedepankan Preventif, Rutin Dilakukan Oleh Anggota SPKT Polsek Seteluk


Foto : Anggota piket SPKT Polsek Seteluk saat melaksanakan patroli dialogis.

www.nuansametro.co.id - Sumbawa Barat.
Anggota piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Seteluk wilayah hukum Polres Sumbawa Barat melakukan patroli dialogis, bertempat di Desa Seteluk Tengah Kantor Pegadaian Persero Unit Seteluk Desa Seteluk Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat, pada Jumat (19/11/21).

"Kegiatan ini sebagai tindak lanjut untuk mendukung 16 Progam PRESISI Kapolri Nomor 5 dan Nomor 11 tentang Pemantapan Kinerja Harkamtinmas Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik, serta Comander Wish No.1.b, Sosok Polisi yang humanis, " Kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, SIK,.M.IP melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Sobandi, S.Sos.

Eddy menjelaskan,anggota piket SPKT Polsek Seteluk Polres Sumbawa Barat melaksanakan Patroli Dialogis dengan mengedepankan pendekatan preventif di wilayah hukum Polsek Seteluk.

"Petugas menghimbau dan mengajak kepada warga untuk tetap menjaga kondusifitas lingkungan masing-masing dan berkoordinasi dengan jajaran aparat penegak hukum (Polsek Seteluk) sehingga terciptanya kondisi harkamtibmas yang aman dan kondusif"  terangnya.

Eddy menambahkan, petugas juga mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pelayanan *E-PELAYANAN melalui Web: SUMBAWA BARAT.NTB.POLRI.GO.ID* dan Aplikasi JAGA KSB dengan mendowload di apk Playstore.

"Menghimbau dan mengajak warga untuk turut mensukseskan Program Kampung Sehat Nurut Tatanan Baru Jilid II Polda NTB di Kecamatan Seteluk"  jelasnya.

Menghimbau dan mengajak warga masyarakat agar selalu berpola hidup sehat, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak dalam berinteraksi dengan sesama untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19.  (Rls/Jery)