= Pamatwil Polsek Brangrea Lakukan Pengawasan dan Monitoring Vaksinasi - Nuansa Metro

Pamatwil Polsek Brangrea Lakukan Pengawasan dan Monitoring Vaksinasi


Foto : Kapolsek BrangRea melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi SSos, saat monitoring pelaksanaan kegiatan vaksinasi.

www.nuansametro.co.id - Sumbawa Barat
Untuk terus mencegah penyebaran Covid-19, UPTD Puskesmas Brang Rea  kembali menggelar vaksinasi tahap I dan II untuk pelayan publik, pelajar, lansia serta masyarakat umum, Jumat (05/11).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala UPTD Puskesmas Brang Rea, Kapolsek Brangrea dan anggota, tim vaksinator dan masyarakat sasaran vaksin. 

Kapolsek BrangRea melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi SSos di Taliwang, Jumat, mengatakan, bahwa dari 10 orang warga Brang Rea yang mendaftar, semuanya berhasil divaksin. 

"Alhamdulillah vaksinasi ini terus digalakkan tiada lain yaitu untuk mencapai target kekebalan kelompok di Sumbawa Barat," katanya.

Dari 10 orang yang divaksin, di antaranya 7 orang yang diberi vaksin tahap satu dan 3 orang diberi vaksin tahap dua.

Proses vaksinasi dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat. Warga yang menerima vaksin juga harus mengikuti beberapa tahapan yaitu menyerahkan KTP dan KK bagi yang menerima vaksin pertama. 

Kemudian warga mengikuti screening atau pemeriksaan kesehatan dan beberapa pertanyaan yang diberikan oleh petugas kesehatan. 

Usai divaksin, warga tidak dibolehkan meninggalkan tempat karena harus menunggu hingga 30 menit untuk diobservasi. 

"Mari kita sama-sama menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing dan menjaga prilaku hidup sehat serta tetap menerapkan protokol kesehatan," tandas Eddy. (Rls/spy)

Posting Komentar untuk "Pamatwil Polsek Brangrea Lakukan Pengawasan dan Monitoring Vaksinasi"