= Nuansa Metro Berbagi Makanan, Untuk Jum'at Berkah - Nuansa Metro

Nuansa Metro Berbagi Makanan, Untuk Jum'at Berkah


Foto : Tim Nuansa Metro Berbagi saat menyalurkan makanan di Jum'at Berkah, Jum'at (5/11/2021).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Jum'at berkah merupakan salah satu program yang mungkin tidak asing lagi ditelinga kita semua, begitu pula dengan tim Nuansa Metro Berbagi. Dalam beberapa waktu terakhir ini Redaksi Nuansa Metro, terutama di hari Jum'at untuk melaksanakan berbagi makanan nasi kotak kepada kaum dhuafa.

Di hari Jum'at (5/11/2021) Nuansa Metro Berbagi kembali melakukan penyaluran nasi kotak kepada dhuafa. Lebih dari 70 box nasi di bagikan, dengan adanya penyaluran tersebut setidaknya kaum dhuafa sangat gembira, dikala setiap jumat bisa menikmati makanan nasi box.

Foto : Tim Nuansa Metro Berbagi.

Para dhuafa yang sering merasakan program jum'at berkah ini, sangat senang dan antusias ketika menerimanya dengan tangan terbuka.

Pimpinan Redaksi Nuansa Metro, Endang Nupo yang dikonfirmasi diruangan kerjanya, mengungkapkan,
Program Nuansa Metro Berbagi di hari Jum'at ini, tidak akan berjalan tanpa adanya bantuan dan support dari seluruh donatur. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mendukung dan mensupport program Jum'at Nuansa Metro Berbagi ini, semoga apa yang telah diberikan menjadi amal kebaikan bagi kita semua"  ungkapnya. (Oya/Jhon)