= Masyarakat Apresiasi Pembangunan Drainase, Bersumber Dana Desa Tahap II Desa Gebangjaya - Nuansa Metro

Masyarakat Apresiasi Pembangunan Drainase, Bersumber Dana Desa Tahap II Desa Gebangjaya


Foto : Kepala Desa Gebangjaya, Nuryawan.

www.nuansametro.co.id–Karawang Pelaksanaan pembangunan Drainase yang bersumber dari Dana Desa tahap II Ta 2021 dengan Volume P : 540 m Lebar : 30 cm Tinggi : 80 cm berlokasi Dusun Kosambi Lawang RT 01 RW 02 Desa Gebangjaya Kecamatan Cibuaya. Hal itu mendapat apresiasi dari masyarakat Desa Gebangjaya, Kecamatan Cibuaya.

Menurut Asnawi, warga Dusun Kosambi Lawang mengatakan, kepada media online nuansametro.co.id, bahwa pembangunan drainase yang bersumber dari Dana Desa Tahap II Ta 2021 tepat sasaran sangat diapresiasi. Rabu (10/11/2021)

"Pembangunan saluran air Dusun Kosambi Lawang merupakan usulan para petani, agar saluran air di pesawahan bisa lancar dan para petani tidak kekurangan air, dari segi pembangunan sangat memuaskan semen digunakan, menggunakan semen tiga roda kualitas bagus, maka dari itu kami mewakili para petani dan warga desa Gebangjaya mengucapkan terima kasih kepada kepala desa sudah merealisasikan pembangunan saluran air", Ujar Asnawi.

Senada dikatakan, Kades Gebangjaya Nuryaman saat ditemui awak media diruang kantornya, pembangunan drainase hasil Musrenbangdes (Musyawarah Rencana Pembangunan Desa) sesuai usulan masyarakat desa Gebangjaya dan prioritas utama pembangunan infrastruktur dari Dana Desa II Ta 2021.

"Alhamdulillah pembangunan saluran air (Drainase) sesuai usulan dari para tokoh masyarakat dan dikerjakan mengacu pada RAB, dengan Volume P : 540 m Lebar Atas : 30 cm Tinggi : 80 cm dan Lebar Bawah : 40 cm, dikerjakan padat karya tunai"  terang Kades.

Kades juga berharap, apa yang sudah dibangunkan oleh pemdes bermanfaat bagi warga desa. Serta dapat meningkatkan perekonomian yang masih dalam pandemi Covid – 19. 

"Untuk itu, saya selaku kepala desa Gebangjaya meminta agar masyarakat bisa selalu berkerjasama dalam membangun desa Gebangjaya lebih maju “. Tegas Kades Nuryaman.(Abdul.r)

Posting Komentar untuk "Masyarakat Apresiasi Pembangunan Drainase, Bersumber Dana Desa Tahap II Desa Gebangjaya"