= Karang Taruna Kecamatan Tirtajaya, Menggelar Temu Karya Luar Biasa - Nuansa Metro

Karang Taruna Kecamatan Tirtajaya, Menggelar Temu Karya Luar Biasa


Foto : Pelaksanaan acara temu karya luar biasa Karang Taruna Tirtajaya, yang dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Tirtajaya, Minggu (28-11-2021).

www.nuansametro.co.id - Karawang 
Karang Taruna Kecamatan Tirtajaya menggelar acara temu karya luar biasa, yang dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Tirtajaya, Minggu (28-11-2021).

Ketua Karang Taruna Kabupaten Karawang Asep Saepulloh mengatakan, bahwa Karang Taruna harus bersinergi dengan semua instansi pemerintahan. Arah dan tujuan Karang Taruna harus jelas sesuai Permensos 25 Tahun 2019 dan AD/ART Karang Taruna.

Nurlaela Saripin anggota DPRD Kabupaten Karawang, mengatakan bahwa Karang Taruna harus menjadi melahirkan generasi pemuda yang baik dan berbudi luhur, karena banyak bibit-bibit unggul yang tumbuh di Karang Taruna. 

"Saya berharap, ketua Karang Taruna terpilih amanah dan bisa menjalankan roda organisasi dengan baik" ucap Nurlaela.

Budi Nurhadi Fauzi selaku Kasi Trantib Kecamatan Tirtajaya menjelaskan, bahwa kecamatan siap memfasilitasi dan mensupport kegiatan-kegiatan Karang Taruna untuk kemajuan Tirtajaya.

Sementara itu, Panji Rachmat Purwanto ketua  Karang Taruna Kecamatan Tirtajaya terpilih menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat untuk mensukseskan acara temu karya ini.

"Sebagai ketua karang taruna Tirtajaya yang baru, tentunya akan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Tirtajaya, selain itu Karang Taruna harus menjadi wadah bagi seluruh warga Karang Taruna. Kita akan agendakan rapat kerja dan fokus pada kegiatan-kegiatan yang positif"  Ujar Panji. (Abdul. R)

Posting Komentar untuk "Karang Taruna Kecamatan Tirtajaya, Menggelar Temu Karya Luar Biasa"