= Kapolsek Praya Tengah Monitoring Langsung, Kegiatan Percepatan Vaksinasi di Kelurahan Gerantung - Nuansa Metro

Kapolsek Praya Tengah Monitoring Langsung, Kegiatan Percepatan Vaksinasi di Kelurahan Gerantung


Foto : Kapolsek Praya Tengah Ipda Geger Maspanji Suringgane, saat monitoring pelaksanaan kegiatan vaksinasi.

www.nuansametro.co.id - Loteng
Sebagai wujud tanggung jawab dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah  Kapolsek Praya Tengah bersama Personel Polsek Praya Tengah melaksanakan pengecekan, pemantauan dan Pengamanan pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Covid19, di Lingkungan Gerantung Kodong Kelurahan Gerantung Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah pada hari ini Kamis, tanggal 4 November 2021, pada pukul 11.23 wita.

Adapun kegiatan tersebut di laksanakan langsung oleh Kapolsek Praya Tengah Ipda Geger Maspanji Suringgane, dan di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Gerantung Brigadir Lalu Multasa Marjan dan beberapa anggota Lainnya. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Praya Tengah menyampaikan kepada warga masyarakat yang hadir akan mangaat dari vaksinasi yang sedang dilaksanakan

"Kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk membentengi diri dari penyebaran virus covid 19, oleh karna itu diharapkan kepada seluruh masyarakat yang ada, khususnya di wilayah Praya Tengah untuk melaksanakan dan mensukseskan pelaksanaan kegiatan tersebut, semua itu kembali kepada kesadaran diri kita masing masing", Ungkap Geger. 

Selain memberikan himbauan kepada masyarakat, Geger juga mengucapkan Trimakasih kepada semua petugas vaksinasi atas kerja keras dan kegigihannya dalam melaksanakan kegiatan tersebut, dan masyarakat penerima vaksin.

" Kepada semua Petugas, saya ucapkan Trimakasih yang sebesar- besarnya,  saya manusia biasa tidak akan mampu membalas namun Allah S.W.T, pasti mencatat sebagai sebuah amal baik", jelas Geger. 

Terpisah Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH,S.I.K, MH., yang di hubungi Media ini mengapresiasi kerja keras semua Kapolsek lebih khusus lagi kepada Kapolsek Praya Tengah

Kapolres jug mengucapkan Trimakasihnua kepada seluruh jajaran yang ada di bawah Polres Lombok Tengah, wabil khusus Kapolsek Praya Tengah.

"Diharapkan semua kapolsek terus memantau kegiatan vaksinasi dan diharapkan dapat mendorong masyarakat, agar terus mensukseskan program percepatan vaksinasi, sehingga target percepatan vaksinasi tersebut berjalan sesuai yang di rencanakan"  Tutup Kapolres. (Rls/spy)