= Kapolres Loteng Pimpin Serah Terima Kasat Tahti dan Kabag Log - Nuansa Metro

Kapolres Loteng Pimpin Serah Terima Kasat Tahti dan Kabag Log


Foto : Kapolres Lombok Tengah saat memimpin upacara Sertijab Kasat Tahti dan Kabag Log 

www.nuansametro.co.id - Loteng
Upacara Serah terima jabatan Pejabat Utama Polres Lombok Tengah, Kabag Log AKP I Made Ngurah Wirawan NRP 65120790 dan Kasat Tahti IPTU Nasrun NRP 66080592 kepada IPTU Budianto NRP 68070344, Senin (1/11/2021) bertempat di lapangan aula Polres Lombok Tengah.

Hadir dalam upacara tersebut antara lain Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono SH, S.I.K, MH, Waka Polres Lombok Tengah Kompol Ketut Tamiyana, PJU Polres Lombok Tengah dan Kapolsek Jajaran Polres Lombok Tengah. 

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, S.I.K, MH, selaku Inspektur upacara menyampaikan, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama, dimana pada saat ini Kabag Log yang lama sudah memasuki masa pensiun.

Ucapan selamat juga diucapkan kepada pejabat baru atas pelantikan sebagai Kabag Log dan Kasat Tahti Polres Lombok Tengah.  

Kapolres menyampaikan juga, agar pejabat baru segera menyesuaikan diri, mengingat dinamika kegiatan di Wilayah Kabupaten Lombok Tengah sangat padat.

"Dalam waktu dekat kita akan menyambut event Asian Talent dan WSBK, yang akan dihadiri oleh Presiden RI dan akan berlangsung di Wilayah Kabupaten Lombok Tengah, tentunya kesiapan personil, sarana dan prasarana harus diutamakan, sehingga dalam hal ini seluruh Pejabat dan Personil Polres Lombok Tengah memiliki peranan penting" ungkap Kapolres.

Lanjut Kapolres, Selain itu untuk Kasat Tahti tentunya harus menyesuaikan, yang mana dalam menyambut event besar tersebut agar Kasat tahti bisa mengatur personil yg bertugas menjaga tahanan, agar tidak ada tahanan yang sakit ataupun hal-hal yang tidak di inginkan. ( Rls/spy)