= Kapolres Jakarta Barat Lakukan Silaturahmi Ke Kediaman Ketua Korwil FBR Jakbar - Nuansa Metro

Kapolres Jakarta Barat Lakukan Silaturahmi Ke Kediaman Ketua Korwil FBR Jakbar


Foto ; Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Ketua Korwil Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat, Selasa (16/11).

www.nuansametro.co.id - Jakarta
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Ketua Korwil Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat, di Kampung Pandawa, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Selasa (16/11/2021)

Pada kunjungan hari ini, Kapolres Metro Jakarta Barat di dampingi, Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang, Wakapolsek Kalideres AKP Suparno, Pawas IPTU Watiasih, Kanit Intelkam IPDA Ibnu Mardianto, Kapolsubsektor Kamal dan Pegadungan, Ketua RW. 09 Kelurahan Kamal H.Saiful Anwar dan Ketua RW. 02 Kelurahan Kamal Ibrahim.

Dalam kunjungannya itu, Kapolres meminta kepada Korwil FBR Jakarta Barat, H. Ahmad Mudjamil untuk turut serta menjaga kamtibmas di wilayah Jakarta Barat. Terkait terjadinya peristiwa di Kembangan, Kapolres juga meminta Korwil FBR Jakarta Barat untuk meredam anggotanya dan mempercayai kasus tersebut kepada pihak Kepolisian.

" Alhamdulilah pada kunjungan hari ini pointnya adalah, saya meminta kepada Ketua FBR Korwil Jakarta Barat, untuk meredam anggotanya terkait permasalahan di Kembangan beberapa hari lalu, serta meminimalisir provokasi dari berita-berita atau informasi yang tidak jelas kebenarannya, biarkan permasalah itu dipercayakan pengusutannya kepada pihak kepolisian"  ungkapnya.

Menanggapi hal itu Ketua Korwil FBR Jakarta Barat H. Ahmad Mudjamil, menyampaikan akan membantu pihak Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Jakarta Barat.

Ia juga mengatakan sudah meredam anggota FBR di wilayah Jakarta Barat agar menahan diri dan tidak terprovokasi atau mempercayai berita-berita Hoax yang beredar terkait permasalahan itu

" Alhamdulilah atas kunjungan ini, saya mewakili seluruh anggota FBR di wilayah Jakarta Barat kami, berkomitmen untuk terus menjaga situasi kamtibmas di wilayah Jakarta Barat agar kondusif, terkait permasalahan di Kembangan"  ujar H Ahmad.

Bahkan dirinya juga, sudah menyampaikan kepada anggotanya untuk menahan diri serta tidak mudah terprovokasi atas informasi atau berita-berita yang belum tentu kebenarannya terkait masalah itu. (ZuL)