= Kapolres Cek Kondisi Pos Pam Ops Rinjani Mandalika 2021, di Wilayah Kabupaten Lombok Utara - Nuansa Metro

Kapolres Cek Kondisi Pos Pam Ops Rinjani Mandalika 2021, di Wilayah Kabupaten Lombok Utara


Foto : Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah, SH. Saat mengecek kondisi anggota di lapangan.

www.nuansametro.co.id - Lombok Utara
Dalam rangka pagelaran kegiatan Idemitsu Asian Talent Cup (IATC) yang di helat di Sirkuit Mandalika Lombok tengah, Polres Lombok Utara (lotara) lakukan pengamanan di 12 titik lokasi, yang digelar sejak hari Kamis, (11/11/2021).

Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah, SH. mengatakan, Sebagai pengendali seluruh jajaran Polres Lombok Utara, dirinya harus selalu mengecek kondisi anggota di lapangan, baik dari segi kesehatan maupun kesiapan anggota yang berjaga di 12 titik pos pam.

“Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk melakukan giat imbangan, serangkaian dengan berlangsungnya kegiatan IATC tersebut sekaligus untuk mengecek kesiapan personil dan mengecek kondisi daripada kendaraan dalam mendukung pelaksanaan pengamanan, pengawalan dalam rangka Operasi Mandalika Rinjani Tahun 2021,” ungkapnya.

Terkait perkuatan personel, Kapolres Lotara menjelaskan, bahwa jajarannya melibatkan sebanyak 130 orang.

“Sebanyak 130 personel ini all out untuk melaksanakan pengamanan, pengawalan dan penjagaan antisipasi arus lalu lintas yang terjadi di wilayah Lombok Utara,” tegasnya.

Demikian halnya dengan dengan tim patroli, telah menyiapkan tiga tim patroli yang sudah dibentuk oleh Kapolres Utara.

“Pertama tim patroli Show Of Force, yang kedua tim patroli urai macet, yang ketiga tim patroli protokol kesehatan,” terangnya.

Sehingga Jajarannya akan terus mengingatkan masyarakat, agar tertib berlalu lintas dan tertib protokol kesehatan yang harus diperhatikan.  (NP)