= Kapolres Bima Kota Apresiasi Semangat Personil, Capai 70 Persen Herd Immunity - Nuansa Metro

Kapolres Bima Kota Apresiasi Semangat Personil, Capai 70 Persen Herd Immunity


Foto : Kolres Bima Kota, AKBP Henry Novika Chandra.

www.nuansametro.co.id - Kota Bima
Keberhasilan Seorang Komandan adalah menciptakan Komandan-komandan baru di institusinya, bukan hanya follower.

Demikian ungkapan tegas nan tulus disampaikan pejabat nomor satu di Mako Polres Bima Kota, AKBP Henry Novika Chandra, menyemangati para personilnya yang tengah bekerja dan berjuang sekuat tenaga mencapai 70 persen Herd Immunity vaksinansi Covid-19.

Pada wartawan, Kapolres Bima Kota ini, berterima kasih, atas semangat, loyalitas dan kerja keras seluruh personil di lapangan, mulai dari para Pejabat Utama (PJU) hingga para personil di garda terdepan yang berhubungan langsung dengan warga.

“Terimakasih atas kegiatan dan laporan rekan-rekan PJU dan jajarannya yang telah tulus ikhlas melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing sesuai tupoksi,”ungkap tulus AKBP Henry Novika Chandra.

Support dan spirit pun disampaikannya, pada para Kabag, Kasat, Kasi dan para Kapolsek. Kapolres mengatakan, agar mengelola sumber daya, sarana dan prasarana yang ada secara maksimal dan akuntabel.

"Sinergitas dalam rangka terpeliharanya harkamtibmas dan fokus vaksin menjadi atensi, pada saat sekarang yang perlu dijadikan atensi khusus"  ujarnya.

Metode validitas data kelurahan dan atau desa serta komunitas pelajar, baik level SMP pun SMA serta Pesantren. Kata Hendry Chandra, menjadi basis data yang akurat dimiliki, guna tercapai 70 persen herd imunity.

Kata Kapolres, untuk metode percepatan vaksinasi, perlu diperhatikan, validitas data per desa atau kelurahan, perbanyak gerai vaksin, memperbanyak pengecekan vaksin dan pengarahan drive thrue vaksin, dor to dor peserta vaksin, penjemputan vaksin semua berdasarkan waktu dan tempat dari sosialisasi data yang ada.


"Terimakasih yang sudah mencapai 70 persen dari jumlah penduduk dan yang belum agar dioptimalkan. Demi kemanusiaan,”pungkasnya. (Rls/spy)

Posting Komentar untuk "Kapolres Bima Kota Apresiasi Semangat Personil, Capai 70 Persen Herd Immunity"