= Kapolres Berikan Bantuan Sembako Kepada DPC KSPSI Karawang - Nuansa Metro

Kapolres Berikan Bantuan Sembako Kepada DPC KSPSI Karawang


Foto : Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono.

www.nuansametro.co.id-Karawang
Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono memberikan secara simbolis "Penyerahan bantuan dari Kapolri untuk buruh yang terdampak Covid 19" kepada DPC K SPSI Kabupaten Karawang, bertempat di kantor DPC K SPSI Karawang, yang beralamat di dusun Sukamanah Kelurahan Karawang Kulon, Selasa (2/11/2021).

Setibanya di kantor DPC Kapolres Karawang di sambut Sekjen DPP SPSI, Hermanto dan Ketua DPC SPSI Karawang beserta jajarannya.

Kapolres Karawang menyampaikan, hari ini pihaknya memberikan bantuan sebanyak 500 paket sembako dari Kapolri untuk rekan-rekan buruh di Kabupaten Karawang, bantuan paket sembako ini merupakan wujud sinergitas Polri dengan rekan rekan buruh yang dimulai dari Jakarta pada minggu lalu.

"Bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian dan tali asih Polri kepada rekan rekan buruh, yang terdampak langsung dengan adanya pandemi Covid 19,"  tutur Kapolres Karawang.

Kapolres Karawang berharap, sinergitas Kepolisian dengan rekan-rekan buruh semakin meningkat, terus terjalin komunikasi yang baik, sehingga mewujudkan kondusifitas di Kabupaten Karawang.

Ditempat yang sama, Hermanto selaku Sekjen DPP SPSI mengucapkan terima kasih dan sangat apresiasi kepada Kapolri yang sudah memberikan bantuan paket sembako kepada rekan-rekan buruh.

"Bantuan sembako ini sangat berarti bagi kami, karena selama pandemi covid 19 sekitar 3000 hingga 4000 anggota SPSI turut terdampak akibat adanya pandemi covid 19," ucap Hermanto.

Hermanto menjelaskan semoga sinergitas Polri dengan rekan-rekan buruh terus terjalin dan berjalan dengan baik, hubungan yang baik ini harus terus dipertahankan untuk menjaga kondusifitas pertumbuhan ekonomi, industri dan keamanan. (Irfan)