= Kanit Reskrim Polsek Kronjo Tangerang, Bangun Komunikasi Baik Dengan Wartawan - Nuansa Metro

Kanit Reskrim Polsek Kronjo Tangerang, Bangun Komunikasi Baik Dengan Wartawan


Foto : Kanit Reskrim Polsek Kronjo IPDA. Edi Riyadi, SH, bersama wartawan Nuansa Metro dan Teropong News, Senin (29/11/2021).

www.nuansametro.co.id - Tangerang
Kedatangan Awak Media di sambut hangat oleh Kanit Reskrim Polsek Kronjo IPDA. Edi Riyadi, SH, Senin (29/11/2021)

Dalam rangka kunjungan awak media dari Teropong News Akbar dan Media Nuansa Metro Ahmad Zulfahmi, ke Polsek Kronjo, guna menjalin sinergitas dalam segala kegiatan yang ada di Polsek Kronjo. 

"Kunjungan kami bermaksud memberikan support atas kinerja Polri, sekaligus berkoordinasi dalam hal pemberitaan, berharap Polsek Kronjo untuk bersedia memberikan informasi di setiap kinerja Polri"  ucap Akbar.

Pihaknya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kanit Reskrim Polsek Kronjo, karena telah menyambut kedatangan Awak Media dengan baik, serta menyempatkan diri duduk bersama, sambil bincang santai demi memperkuat tali silaturahmi dalam bingkai sinergitas awak media dengan jajaran kepolisian ditingkat sektor Kronjo.

Foto : Kanit Reskrim Polsek Kronjo IPDA. Edi Riyadi, SH.

Disela perbincangannya bersama media, orang nomor tiga di Polsek Kronjo menyampaikan, bahwa wartawan itu adalah mitra polisi, bekerja sama dengan baik dalam pemberitaan. 

"Tetap eksis dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat dan senantiasa menjaga netralitas dan independen dalam menyajikan berita",  Ucapnya

Menurut Kanit Reskrim, dalam rangka menekan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kronjo, unit Reskrim beserta satuan lantas rutin melaksanakan giat patroli mobile, pada malam hari. Hal tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi angka kriminal, sifatnya  gangguan kamtibmas.

"Untuk mencegah aksi gangguan kamtibmas, kami selaku jajaran Polsek Kronjo menghimbau, apabila masyarakat melihat hal-hal yang mencurigakan, kami berharap masyarakat dapat menghubungi secepatnya agar kami segera datang ke lokasi,” Pungkasnya. (Zul)

Posting Komentar untuk "Kanit Reskrim Polsek Kronjo Tangerang, Bangun Komunikasi Baik Dengan Wartawan"