= Jum'at Berkah Nuansa Metro, Berbagi Rezeki dan Kebahagiaan Bersama Kaum Dhuafa Tanpa Henti - Nuansa Metro

Jum'at Berkah Nuansa Metro, Berbagi Rezeki dan Kebahagiaan Bersama Kaum Dhuafa Tanpa Henti


Foto : Tim Nuansa Metro Berbagi, saat menyalurkan sedekah kepada kaum dhuafa, Jum'at (12/11).

www.nuansametro.co.id - Klari
Kepedulian terhadap sesama ditunjukkan oleh media, dengan melalui Program Jumat Berkah media online nuansametro.co.id ini berbagi rezeki kepada anak-anak yatim piatu dan dhuafa.

Seperti pada Jumat (12/11/2021) siang, Pimpinan Redaksi nuansametro.co.id, Endang Suryana mengajak putra-putri asuhnya untuk membagikan sedekah, khususnya untuk mereka yang membutuhkan uluran tangan saat pandemi Covid-19 ini.

"Alhamdulillah, hari Jum'at ini, kita  kembali dapat terus berbagi kepada mereka yang membutuhkan, seperti anak yatim, para pengemis, pemulung dan pengamen. Semoga yang kami berikan ini, dapat membantu meringankan beban saat pandemi Covid-19," ucap Endang Suryana yang biasa disapa Endang Nupo ini dalam keterangannya.

Menurut Endang Nupo, 'Program Jumat Berkah' akan terus dilanjutkan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

"Setiap rezeki yang kita miliki ada hak orang lain, dan bersedekah itu tidak harus menunggu kaya raya, Insyaa Allah rezeki akan tergantikan, dan kita semua senantiasa dalam lindungan-Nya," katanya.

Pada kesempatan itu, ia mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah menyalurkan donasi pada program Jumat Berkah Nuansa Metro.

"Terima kasih kepada para donatur, semoga rezekinya tergantikan, dimudahkan semua urusannya, selalu diberikan kesehatan dan keselamatan. Aamiin" ucap Endang Nupo. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Jum'at Berkah Nuansa Metro, Berbagi Rezeki dan Kebahagiaan Bersama Kaum Dhuafa Tanpa Henti"