= Jalin Silaturahmi, GMPI Ranting Kelurahan Tunggakjati - Mekarjati Menggelar Program Pengajian - Nuansa Metro

Jalin Silaturahmi, GMPI Ranting Kelurahan Tunggakjati - Mekarjati Menggelar Program Pengajian


Foto : Acara silaturahmi sambil penyerahan SK jabatan Ranting Kelurahan Mekarjati - Tunggakjati, Karawang Barat, Senin (1/11) malam.

www.nuansametro.co.id - Karawang Barat
Ormas GMPI Ranting Kelurahan Mekarjati dan Kelurahan Tunggakjati Kecamatan Karawang Barat menjalin tali silaturahmi dengan membuat suatu program kegiatan kerohanian. Program tersebut adalah kegiatan yang positif, yaitu pelaksanaan pengajian rutin "Dzikir dan Do'a Bersama" para pengurus ranting bersama dengan jajaran anggota ormas GMPI yang tergabung di dalamnya.

Kegiatan rutinan religi kerohanian ini di laksanakan setiap Senin malam.

Pada pengajian rutin Senin (1/11) malam, di hadiri oleh seluruh jajaran anggota GMPI Ranting Kelurahan Mekarjati dan Kelurahan Tunggakjati, juga dihadiri oleh warga sekitar yang begitu antusias ingin mengikuti pengajian tersebut..

Inti dari acara kegiatan tersebut adalah, guna mempererat jalinan tali silaturahmi antar sesama, baik dalam berorganisasi maupun di lingkungan warga sekitar Kelurahan Tunggakjati dan Kelurahan Mekarjati.

Pada acara kegiatan religi rutinan kali  ini selain mendengarkan tausiah dan ceramah, sekaligus di isi pula dengan acara penyerahan SK Jabatan Ranting Kelurahan Tunggakjati dan Kelurahan Mekarjati yang di serahkan langsung oleh Ketua DPC GMPI Karawang Barat  yaitu Ali Nurdin Kepada Suherdi.

Dalam Sambutanya Ketua DPC GMPI Karawang Barat, Ali Nurdin menyampaikan, bahwa dirinya mengucapkan Selamat kepada Ketua Ranting GMPI  Mekarjati - Tunggakjati Suherdi Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang. 

"Saya berharap, semoga dalam memimpin jajaran mampu membawa ke arah yang lebih baik, mampu berkarya, berbaur dan bersatu bersama masyarakat demi terciptanya situasi yang kondusif"  Ucapnya.

Menurut Ali Nurdin, ranting Tunggakjati dan Mekarjati, harus mampu bersinergi dengan semua pihak, baik itu dengan pemerintah daerah Karawang, maupun dengan pihak swasta.

Sementara itu Sekretaris GMPI Ranting Kelurahan Mekarjati - Tunggakjati, Surya Lesmana ketika di mintai komentarnya mengatakan, dirinya merasa bangga dengan di adakannya acara kegiatan ini, menurutnya hal ini akan menjadikan satu hal baik yang akan membawa ke arah yang positif.

"Kita harus mampu bekerjasama dan terus menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sekitarnya, terus bersinergi dengan pihak atau dinas terkait" ucapnya

Terkait dalam hal ini Humas GMPI Ranting Kelurahan Mekarjati - Tunggakjati, Karnata Dhoyok juga mengungkapkan, baginya ini adalah satu kegiatan yang sangat positif karena kegiatan ini akan menjadi sebuah pelajaran yang sangat berharga bagi ormas GMPI

"Dengan terbentuknya Ranting Ormas GMPI Kelurahan Mekarjati - Tunggakjati ini kita sebagai Pengurus dan jajaran, harus bisa menjaga nama baik organisasi, mampu mempertahankan nama baik organisasi, bahkan kalau bisa kita harumkan sampai ke pelosok negeri"  ungkapnya.

Lebih jauh Karnata menjelaskan, para pengurus ranting juga harus bisa bekerjasama dengan masyarakat, bersatu dengan warga, dan tetap menjalin sinergitas dengan berbagai pihak.

"Kita semua para pengurus yang ads didalam tubuh ormas GMPI, saya berharap untuk ke depanya, kita harus mampu menjaga nama baik keutuhan Organisasi kita. GMPI...GMPI...GMPI...Setia Bersaudara Sampai Urat Nadi"  pungkasnya. (Asep Supriatna)

Posting Komentar untuk "Jalin Silaturahmi, GMPI Ranting Kelurahan Tunggakjati - Mekarjati Menggelar Program Pengajian"