= HUT Partai Nasdem Ke 10 Tahun, Gelar Acara Gowes Bareng dan Pelaksanaan Vaksinasi di 6 Kecamatan - Nuansa Metro

HUT Partai Nasdem Ke 10 Tahun, Gelar Acara Gowes Bareng dan Pelaksanaan Vaksinasi di 6 Kecamatan


Foto : Pembagian Door Prize diacara HUT Partai Nasdem ke 10 tahun di Grand Taruma Karawang, Minggu (14/11).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Sebanyak 62 komunitas Goweser Kabupaten Karawang mengikuti event Gowes bareng partai Nasdem, dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun partai Nasdem yang ke 10 tahun.

Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaefuloh membuka secara resmi Gowes bareng Partai Nasdem, dengan star dan finish nya di kantor DPD Partai Nasdem Karawang, komplek perkantoran Grand Taruma Karawang, Minggu (14/11/2021).

DPD Partai Nasdem Karawang menyediakan berbagai hadiah menarik untuk para peserta Gowes, dengan door prize hadiah utama sepeda gunung.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Karawang, Dian Fahrud jaman mengatakan, event gowes bareng ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Partai Nasdem yang ke 10 tahun

"Selain gowes bareng, kami pun menyelenggarakan sentra vaksin untuk para goweser yang belum vaksin dan vaksin untuk masyarakat,"  ujarnya.

Dian menambahkan, selain mengadakan sentra vaksin di kantor DPD Partai Nasdem, pihaknya pun menyelenggarakan sentra vaksin secara serentak di enam Kecamatan, yaitu Telukjambe Barat, Tirtajaya, Telukjambe Timur, Jayakerta, Telagasari, Cikampek dan Majalaya.

Dian berharap, dengan giat vaksinasi yang diselenggarakan oleh Partai Nasdem, semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat dan dapat membantu Pemkab Karawang untuk pencapaian target herd immunity di Kabupaten Karawang. (Irfan)