= Gerai Vaksinasi Presisi Mobile Polres Karawang, Hari Ini Dilaksanakan di Desa Belendung - Nuansa Metro

Gerai Vaksinasi Presisi Mobile Polres Karawang, Hari Ini Dilaksanakan di Desa Belendung


Foto : Pelaksanaan kegiatan vaksinasi di desa Belendung, Senin (8/11).

www.nuansametro.co.id - Klari
Kepolisian sektor Klari melaksanakan kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi Mobile Polres Karawang Door to Door di Wilayah Polsek Klari tepatnya di Desa Belendung guna untuk membantu percepatan Vaksinasi Nasional yang dicanangkan oleh Pemerintah dalam Percepatan Herd Immunity.

Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan program Gerai Vaksinasi Presisi Mobile dipimpin langsung oleh Kapolsek Klari Kompol Ricky Adiprtama, SH, S.IK, MM, Bripka A. Gani SH, Ba Intelkam Bripka Iwa Kuswano SH, Babhinkamtibmas Desa Belendung Aiptu Hadi Supriyadi dan Tim Nakes.

Gerai Vaksinasi Presisi Mobile dilaksanakan di Dusun Pundong RT 03/03 Desa Belendung Kecamatan Klari Kabupaten Karawang dilakukan secara Protokol Kesehatan dan berjalan dengan lancar dan kondusif, Senin (8/11).

Adapun Hasil Giat Gerai Vaksinasi Presisi  Mobile Polres Karawang Door to Door dari seluruh total yang datang untuk mendapatkan vaksin sekitar 162 orang, yang ditunda untuk mendapatkan vaksin sekitar 22 Orang dan yang sudah mendapatkan vaksin sekitar 140 orang. 

Dan Dosis yang terpakai sebanyak 140 dosis, untuk penerima Dosis 1 berjumlah 117 orang dan penerima Dosis 2 sekitar 23 orang dari Stok vaksin sebanyak 20 vial multidose ( 10 Dosis) dengan Jenis vaksin  Biofarma No.bath 24006321, Vaksin yang dipakai 14 Vial multidose ( 10 dosis ) dan Sisa stok vaksin 6 vial multidose ( 10 dosis )

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama SH SIK MM, mengatakan, pelaksanaan vaksin ini harus cepat untuk mencapai target herd immunity utamanya dilingkungan masyarakat khususnya Desa Belendung. 

“Hari ini kita gelar Gerai Vaksinasi Presisi Mobile di Desa Belendung pada pelaksanaan pelayanan vaksinasi Covid-19 melalui door to door, sebagai salah satu langkah kami untuk percepat capaian herd immunity di wilayah hukum Polsek Klari,”tutur Kapolsek. (Oya/Jhon)