= Fraksi Partai Demokrat Mendesak Polres Karawang, Untuk Mengusut Pemilik Akun Facebook 'Iyan Pesek' - Nuansa Metro

Fraksi Partai Demokrat Mendesak Polres Karawang, Untuk Mengusut Pemilik Akun Facebook 'Iyan Pesek'


Foto : Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Karawang, Selasa (2/11).

www.nuansametro.co.id-Karawang
Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Karawang, mengecam dan menyayangkan atas unggahan dari pemilik akun facebook iyan pesek yang di diduga menghina dengan kata kotor dan tak senonoh kepada Bupati Karawang sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Kab Karawang, dr.Cellica Nurrachadiana.

H.Budianto, SH selaku ketua fraksi  Partai Demokrat DPRD Kabupaten Karawang, sangat geram dengan adanya postingan akun facebook tersebut, kami dari fraksi Demokrat mendesak akun facebook Iyan pesek yang diduga menghina atau merendahkan Bupati Karawang mempertanggung jawabkan perbuatannya,"  ujar Budianto kepada nuansametro.co.id, Selasa (2/11/2021) 

Fraksi Partai Demokrat berharap, pihak kepolisian dalam hal ini Polres Karawang, untuk segera mengusut tuntas pemilik akun FB tersebut, agar pelaku dapat mempertanggung jawabkan secara hukum atas perbuatanya.

Budianto menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Karawang, agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial yang bisa merugikan orang lain, maupun  merugikan diri sendiri.

"Syo mari bersama-sama bijak dalam menggunakan media sosial," pungkasnya. (Fan/red)

Posting Komentar untuk "Fraksi Partai Demokrat Mendesak Polres Karawang, Untuk Mengusut Pemilik Akun Facebook 'Iyan Pesek'"