= DPD Golkar Karawang Tentukan Sikap, Airlangga Hartarto Untuk Balon Presiden 2024 - Nuansa Metro

DPD Golkar Karawang Tentukan Sikap, Airlangga Hartarto Untuk Balon Presiden 2024


Foto : Acara rapat konsolidasi pemenangan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto pada pemilihan presiden 2024 mendatang, Senin (22/11).

www.nuansametro.co.id-Karawang
DPD Golkar Karawang gelar rapat konsolidasi pemenangan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto pada pemilihan presiden 2024 mendatang. Rapat dipimpin langsung oleh ketua DPD Golkar Karawang Sukur Mulyono, Senin (22/11/2021) di aula kantor DPD golkar Jalan Ahmad Yani By Pass Karawang.

Hadir dalam rapat konsolidasi yaitu Sekertaris DPD Golkar Karawang H. Asep Syaripudin (Asep Ibe), Ketua Bapillu H. Suryana, Ketua Badan Saksi Nasional (BSN) Karawang, Timi Nurjaman dan Hastakarya meliputi yang KPPG, HWK, AMPG, Alhidayah, Kosgoro, AMPI, SATKAR ULAMA, MDI, SOKSI dan MKGR.

Meski Pemilihan Presiden (Pilpres) akan di gelar 2024 mendatang. Namun Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Karawang sudah menentukan sikap dalam menentukan siapa yang akan diusung sebagai Bakal Calon (Bacalon) Presiden di Pilpres 2024 mendatang.

DPD Golkar Karawang, hingga sayap Partai Golkar di Karawang secara kompak akan mendukung Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto sebagai Bacalon Presiden di 2024 nanti.

"DPD Golkar Karawang bersama Hasta Karya yang mendirikan dan didirikan, siap memenangkan Airlangga Hartarto, Presiden 2024," ungkap Mulyono dihadapan para peserta kegiatan.

Sesuai instruksi dari DPP Partai Golkar, agar terus bergerak untuk memenangkan Airlangga Hartarto Presiden 2024.

"Saya berharap semua bergerak karena kita akan menghadapi empat event politik yang harus kita persiapkan dari hari ini, pileg, pilgub, pilpres dan pilkada," papar Mulyono.

Diakhir kegiatan, seluruh yang hadir atas komando Ketua DPD Golkar Karawang serentak menyuarakan yel yel penuh semangat ciri khas Partai Golkar Karawang.

"Golkar Indonesia, Indonesia Golkar, Airlangga Hartarto Presiden 2024, Golkar Bersatu Untuk Menang," kata Mulyono seraya diikuti peserta kegiatan. (Fan)

Posting Komentar untuk "DPD Golkar Karawang Tentukan Sikap, Airlangga Hartarto Untuk Balon Presiden 2024"