= Dinas Perhubungan Karawang Menggelar Acara Serahterima Jabatan - Nuansa Metro

Dinas Perhubungan Karawang Menggelar Acara Serahterima Jabatan


Foto : Kepala Dinas Karawang, Arief Wicaksana.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Baru-baru ini Pemerintah daerah Kabupaten Karawang, telah melakukan mutasi, rotasi dan promosi untuk pejabat eselon II, III dan IV di hampir semua OPD, salah satunya di dinas Perhubungan.

Tercatat tiga jabatan struktural di dinas Perhubungan Karawang terjadi mutasi dan rotasi, diantaranya Sekretaris dinas, Kepala Bidang Angkutan dan Kepala Bidang Sarana dan Prasarana. 

Para pejabat dinas Perhubungan yang baru yaitu Rahmat Gunadi menjabat sebagai Sekretaris Dinas, Dikhy Prayoga menjabat sebagai Kepala Bidang Sarana dan Prasana, serta Dodi menjabat sebagai Kepala Bidang Angkutan, menggantikan pejabat yang lama.

Bertempat di ruang rapat dinas Perhubungan Karawang, serah terima jabatan di pimpin langsung Kepala Dinas Perhubungan Karawang, Arief Wicaksana dengan dihadiri oleh  pegawai di jajaran Dishub Karawang, Selasa (17/11/2021).

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Karawang, Arief Wicaksana menuturkan, bahwa mutasi dan rotasi itu hal yang wajar dan biasa bagi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN). Selain untuk melakukan penyegaran, juga untuk menambah wawasan.

Arief juga berpesan, dengan adanya mutasi rotasi ini jajarannya dapat bekerja lebih disiplin dan meningkatkan pelayanan, serta dapat bekerjasama dengan pegawai lainnya. 

"Mudah-mudahan dengan adanya mutasi dan rotasi jabatan ini, akan menjadi awal dari upaya peningkatan kinerja yang lebih baik lagi dan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal lagi,"  pungkasnya. (Fan)

Posting Komentar untuk "Dinas Perhubungan Karawang Menggelar Acara Serahterima Jabatan"