= Dandim 0604 Bersama istri Lakukan Silaturahmi, Sambil Berpamitan ke Setiap Makoramil - Nuansa Metro

Dandim 0604 Bersama istri Lakukan Silaturahmi, Sambil Berpamitan ke Setiap Makoramil


Foto : Dandim 0604 Karawang, Letkol. Inf. Medi Heriyo Wibowo bersama istri saat kunjungan ke empat Koramil, Selasa (30/11).

www.nuansametro.co.id - Pedes
Menjelang serah terima jabatan yang rencananya akan di gelar pada tanggal 7 Desember 2021 mendatang bertempat di Makodim 0604 Karawang, Dandim 0604 Karawang, Letkol. Inf. Medi Heriyo Wibowo bersama istri kunjungi empat Koramil untuk berpamitan secara pribadi dan keluarga di mulai dari Koramil 0401 Karawang kota di lanjut ke Koramil 0404 Rengas Dengklok, Koramil 0402 Batu jaya dan terakhir di 0405 Pedes, Selasa (30/11).

Dandim 0604 Karawang, Letkol.Inf. Medi Heriyo Wibowo saat di temui nuansametro.co.id mengatakan kunjungan ini dalam rangka mohon diri dan pamitan kepada seluruh anggota yang insya Allah minggu depan akan di adakan sertijab Dandim, yaitu tanggal 7 Desember 2021 bertempat di makodim

"Saya bersyukur, anggota pada sehat semua dan semoga ke depan akan lebih baik lagi"  ucapnya.

Sementara Danramil 0405 Pedes, Kapten.Inf. Ade Sudarya saat di temui nuansametro.co.id mengatakan, kunjungan Dandim bersama istri berpamitan untuk pindah satuan jadi beliau keliling hari ini baru empat Koramil yaitu Koramil Kota, Rengasdengklok, Batujaya dan terakhir di Pedes, dan nanti akan di lanjutkan hari berikutnya untuk berkunjung ke delapan Koramil lagi.

" Intinya pamitan secara pribadi dan keluarga. Karena masa pandemi Covid- 19 rencana Sertijab pun hanya perwakilan saja"  ucapnya.  (Zis).

Posting Komentar untuk "Dandim 0604 Bersama istri Lakukan Silaturahmi, Sambil Berpamitan ke Setiap Makoramil"