= Bupati Bandung H. Dadang Supriyatna, Support Kegiatan PARAT - Nuansa Metro

Bupati Bandung H. Dadang Supriyatna, Support Kegiatan PARAT


Foto : Dewan Penasehat PARAT, Wardiman bersama Pengurus PARAT  Hendra Hidayat saat acara pelaksanaan Vaksinasi di Pengalengan, Sabtu (13/11).

www.nuansametro.co.id - Bandung
Mengusung Tema Bandung Bedas Peduli, komunitas Pangalengan Adventure Trail  ( PARAT ) mengadakan gebyar 1000 vaksin Bandung Bedas Peduli dan Berbagi, yang bertempat di lapangan Desa Kertamanah Kecamatan Pangalengan, pada Sabtu (13/11/2021).

Kegiatan yang di laksanakan dalam guyuran hujan itu tidak menyurutkan aksi para Offroaders yang datang dari beberapa kabupaten.

Salah satu pengurus PARAT, Hendra Hidayat, yang di tugaskan di bagian keamanan mengatakan, tujuan dari kegiatan PARAT ini, selain untuk ajang  silaturahmi para Offroaders, juga falam rangka mendukung program pemerintah dalam masa pandemi ini.

"Alhamdulillah, kegiatan ini dari awal sampai akhir ini berjalan lancar"  ucap Hendra.

Masih di tempat yang sama Wardiman selaku Dewan Penasehat PARAT, menambahkan, hal yang paling utama dalam kegiatan PARAT ini adalah  membantu program pemerintah Kabupaten Bandung, yaitu dengan menyelenggarakan GEBYAR 1000 VAKSIN. 

Kegiatan pelaksanaan Gebyar Vaksinasi ini, diperuntukan bagi masyarakat Kecamatan Pangalengan.  Adapun acara PARAT sebagai cikal bakal para pecinta trail yang mempunyai nyali mengadakan Offroad, yang mana pesertanya bukan hanya dari Jawa Barat saja tetapi dari provinsi lain yang juga ikut memeriahkan acara ini.

"Dengan diselenggarakannya kegiatan ini, kiranya PARAT bisa bersinergi dengan pemerintah kabupaten Bandung"  ucap Wardiman.

Mengakhiri perbincangannya, Wardiman mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Bupati Bandung H. Dadang Supriyatna S.Ip. M.Si. atas supportnya dan juga seluruh instansi pemerintahan para Offroaders, terutama kepada masyarakat Pangalengan atas suksesnya acara ini.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Bandung H. Dadang Supriyatna, S.Ip. M.Si,  Danramil pangalengan, Camat pangalengan, Kepala Desa Kertamanah, serta Kapolsek pangalengan.  (Dimas)

Posting Komentar untuk "Bupati Bandung H. Dadang Supriyatna, Support Kegiatan PARAT"