= Bhayangkari Polres Dompu, Menyerahkan Bantuan Sosial Kepada Janda dan Lansia - Nuansa Metro

Bhayangkari Polres Dompu, Menyerahkan Bantuan Sosial Kepada Janda dan Lansia


Foto : Kegiatan bakti sosial kepada para janda dan lansia di Mapolsek Dompu pada Senin, (22/11/2021).

www.nuansametro.co.id - Dompu
Dalam rangka memperingati hari ibu yang ke-93 tahun 2021, Bhayangkari polres Dompu melaksanakan bakti sosial kepada para janda dan lansia di Mapolsek Dompu pada Senin, (22/11/2021).

Kegiatan bakti sosial itu dihadiri oleh Kapolsek Dompu. IPDA Arief Syarifuddin, SH, Wakil Ketua PKK Kabupaten Dompu Hj. Farida Sahrul Parsan, ST., Ketua Bhayangkari Dompu yang diwakili oleh Ibu Kasat Reskrim. Dian Adhar, S.sos, Ketua Ranting Polsek Dompu Asrimiati, AMD.kep., Pengurus PKK Kabupaten Dompu, Pengurus Bhayangkari Polres Dompu dan Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Dompu. 

Dalam sambutannya Wakil ketua PKK Kabupaten Dompu menyampaikan, rasa terimakasihnya pada Ketua Bhayangkari Dompu dan pengurus Bhayangkari Dompu, Ketua Ranting Polsek Dompu beserta pengurus ranting Bhayangkari Polsek Dompu dan Kapolsek Dompu atas kerja sama dalam kegiatan kemitraan ini dapat di tingkatkan. 

"Bantuan untuk Lansia dan para janda ini, guna untuk penambahan gizi para lansia dan janda selain itu sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan kita dan semoga apa yang dapat kami berikan ini mendapatkan Keberkahan",  Tutupnya. 

Pelaksanaan bantuan sosial tersebut diserahkan secara simbolis dengan menyerahkan bingkisan oleh Wakil Ketua PKK Kabupaten Dompu, Ketua Bhayangkari Dompu yang diwakili oleh Ibu Kasat Reskrim, Ibu Ketua Ranting Polsek Dompu dan Kapolsek Dompu. Adapun masyarakat yang menerima bantuan sosial itu sebanyak 15 orang janda dan Lansia.  (Rls/Jery)