= Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar, Monitoring Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi - Nuansa Metro

Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar, Monitoring Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi


Foto ; Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar Aiptu Inta Doan saat melaksanakan monitoring vaksinasi, Kamis (11/11).

www.nuansametro.co.id - Klari
Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar Polsek Klari Polres Karawang, Aiptu Inta Doan melaksanakan pengamanan dan monitoring vaksinasi keluarga dan usia 12 tahun hingga lansia dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di Desa Binaan Karanganyar, Kamis (11/11/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut ditujukan untuk warga Desa Karanganyar yang bertempat di halaman Kantor Desa Karanganyar Dusun Pasirwaru RT.001 RW 001 Desa Karanganyar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang

"Sebanyak 120 orang yang terdiri dari dosis 1 dan 2 sebanyak 120 orang dilakukan dengan menggunakan jenis vaksin Sinovac oleh petugas medis yang berjumlah empat orang dengan dibantu oleh Ibu-ibu Posyandu Desa Karanganyar" kata Aiptu Inta.

Diharapkan dengan kegiatan vaksinasi ini, akan dapat mencapai target pemerintah demi percepatan pembagian vaksin bagi masyarakat guna memutus mata rantai covid-19. 

Ditempat terpisah Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, SH. S.IK. MM, saat dihubungi via ponsel terkait vaksinasi keluarga yang dilaksanakan di Desa Karanganyar wilayah hukum Polsek Klari Kapolsek Klari menyampaikan, dengan adanya kegiatan tersebut bisa mempercepat proses vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah. 

"Sehingga, upaya percepatan penanganan COVID-19 bisa segera ditangani, di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang dan harapannya bisa segera bebas dari COVID-19,” ucap Kapolsek. (Oya/Jhon)