= Bekas Pohon Tumbang, Sampah Ranting dan Daun, Dibiarkan Berserakan - Nuansa Metro

Bekas Pohon Tumbang, Sampah Ranting dan Daun, Dibiarkan Berserakan


Foto : Tumpukan sampah ranting dan daun bekas pohon tumbang di komplek kuliner belakang Makodim 0604 Karawang, Jum'at (26/11).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Bekas tumbangnya pohon kini jadi puing-puing sampah di jalan kios belakang kodim 0604. Puing-puing pembuangan sampah bekas potongan pohon tersebut sepertinya dibuang oleh oknum warga dan orang-orang yang tidak bertanggung jawab. 

Hal ini terlihat dengan banyaknya gundukan puing-puing sampah di depan warung bunda ida.

"Jelas ini sangat miris sekali melihat kondisi seperti ini, apalagi sekarang musim hujan"  Ucap bunda ida salah seorang warga kepada nuansametro.co.id, Jumat (26/11/2021).

Bunda ida berharap, pihak Dinas PRKP  Karawang, segera membersihkan puing-puing pohon tersebut, karena dirinya khawatir kalau daunnya sudah kering terus ada yang buang puntung rokok bisa bahaya.

Masih menurut ida, persoalan pohon tersebut seharusnya segera di tebang, karna menurutnya berbahaya bila ada angin kencang. Dikhawatirkannya ada pohon tumbang menimpa mobil atau menimpa orang lewat.

"Saya udah berkoordinasi dengan Pa Maman dan Ade Oyok mandor DLHK. Kata beliau ini bukan urusan DLHK ini langsung PRKP, soalnya waktu awal  penebangan pohon itu orang PRKP, ya langsung aja ke PRKP"  ucap Maman yang ditirukan Bunda Ida.

Hingga berita ini di publish, belum ada klarifikasi dari dinas terlait. (Abdul. R)

Posting Komentar untuk "Bekas Pohon Tumbang, Sampah Ranting dan Daun, Dibiarkan Berserakan "