= Aparat Gabungan Muspika Klari, Monitoring Pelaksanaan Nonton Bareng Suporter Viking dan The Jack Mania Persija - Nuansa Metro

Aparat Gabungan Muspika Klari, Monitoring Pelaksanaan Nonton Bareng Suporter Viking dan The Jack Mania Persija


Foto : Apel gabungan dalam rangka pelaksanaan Ops Yustisi PPKM level 2 dan KRYD, Sabtu (20/11) malam.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Apel Gabungan Polsek Klari dan Koramil Klari beserta Instansi terkait dalam Rangka Ops Yustisi PPKM Level 2 dan KRYD dimalam hari, serta antisipasi terjadinya bentrokan antara Suporter Viking dan The Jack Mania di wilayah hukum Polsek Klari yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, SH. S.IK. MM.
 
Sebelum dilaksanakan kegiatan tersebut, terlebih dahulu menggelar apel di Mako Polsek Klari yang beralamat di Jalan Raya Kosambi 26 Klari - Karawang dengan kekuatan 15 personil. Polsek Klari 11 Personil, Koramil Klari 1 Personil, Satpol PP Kecamatan Klari 2 Personil.

Dalam apel tersebut Kapolsek menyampaikan arahan kepada peserta Apel yang telah hadir dan berpartisipasi dalam rangka giat Ops Yustisi PPKM Level 2 serta KRYD dimalam hari di wilayah Hukum Polsek Klari, Sabtu (20/11) malam. 

Selain itu, untuk Antisipasi terjadinya bentrokan antara Suporter Viking atau Bobotoh dan The Jack Mania di wilayah Kecamatan Klari, dan dalam pelaksanaan tugas tersebut kapolsek memerintahkan kepada peserta apel agar melakukan tindakan tegas secara humanis, santun, elegan dan profesional.

Kapolsek mengatakan, Eskalasi sebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Klari meskipun sudah menurun, tentunya tetap ingatkan agar selalu jaga Prokes, disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

Setelah giat Apel dilaksanakan, pada Pukul  22.00 Wib, dilanjutkan dengan kegiatan Ops Imbangan Woro woro dalam rangka PPKM Level 2 dan KRYD malam Hari di wilayah Hukum Polsek Klari dengan perwira pendamping Kanit Intelakm Iptu Alben Samosir.
Route kegiatan Ops Yustisi menyisir sepanjang Jalan Raya Klari - Cikampek, Jalan Raya Kosambi - Telagasari, Gedung Serbanguna RW 07 Perum Tersangsari Desa Cibalongsari Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, hingga Perbatasan Klari - Purwasari Kabupaten Karawang.

Sasaran dalam kegiatan Ops Yustisi PPKM Level 2 dan KRYD ke tempat Kerumunan Suporter VIKING dan THE JACK MANIA yang melaksanakan nonton bareng pertandingan antara Persib Bandung dan Persija Jakarta dan kerumunan Suporter VIKING dan THE JACK MANIA, yang belum membubarkan diri setelah selesai nonton bareng pertandingan antara Pesrib Bandung dan Persija Jakarta.

Juga melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup dilokasi nonton bareng supporter The Jack Mania yang berlokasi di Gedung Serbanguna RW 07 Perum Tersangsari Desa Cibalongsari Kecamatan Klari 

Melakukan penggalangan kepada ketua panitia penyelenggara nonton bareng serta Suporter The Jack Mania, agar dalam melaksanakan nonton bareng tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, dan 
Menghimbau kepada supporter The Jack Mania agar sewaktu melaksanakan nonton bareng tetap menjaga kondusifitas wilayah kecamatan klari.

Dan menghimbau kepada supporter The Jack Mania agar setelah selesai nonton bareng, dapat segera pulang kerumah masing-masing dengan tertib dengan tidak melakukan konvoi dan evoria secara berlebihan. 
Hadir dalam kegiatan nonton bareng tersebut, 
1. Yuda Setyo ( selaku Panitia penyelenggara nonton bareng antar Persib dan Persija ) 
2. Ali Martono ( Kepala Dusun Perum Terangsari Desa Cibalongsari Kecamatan Klari Kabupaten Karawang )
3. Maswanto ( Ketua RT 17/11 Perum Terangsari Ds. Cibalongsari Kec. Klari Kab. Karawang )
4. Para supporter The Jack Mania yang melaksanakan Nonton Bareng.

Selama kegiatan nonton bareng antara Persib dan Persija berjalan dengan aman dan lancar, dan selesai melaksanakan nonton bareng supporter The Jack Mania dapat pulang kerumahnya masing-masing  dengan tertib.

"Kita berpatroli di beberapa wilayah yang rawan bentrokan dari Jakmania terhadap Bobotoh begitu juga sebaliknya, untuk itu kita lakukan antisipasi agar kejadian yang lalu tidak terulang lagi, apalagi wabah virus Corona untuk saat ini walaupun sudah berkurang, namun protokol kesehatan Covid-19 harus tetap dipatuhi."  Tandas Kapolsek Ricky.  (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Aparat Gabungan Muspika Klari, Monitoring Pelaksanaan Nonton Bareng Suporter Viking dan The Jack Mania Persija"