= Anggota Sektor 2 Citarum Sosialisasikan Villa Kelinci, Kepada Masyarakat khususnya Peternak Kelinci - Nuansa Metro

Anggota Sektor 2 Citarum Sosialisasikan Villa Kelinci, Kepada Masyarakat khususnya Peternak Kelinci


Foto : Anggota sektor 2 Citarum Harum.

www.nuansametro.co.id - Pacet
Dalam pelaksanaan tugas dan pelaksanaan program Citarum Harum anggota sektor 2 Citarum Harum telah melaksanakan Sosialisasi kepada masyarakat wilayah Sektor 2 khususnya peternak kelinci dengan pembuatan villa kelinci bertempat di Kampung Argasari Desa Sukapura Kecamatan Pacet Kab Bandung, Selasa (02/11/2021).

Maksud dan tujuan diadakannya sosialisasi kepada masyarakat khususnya Peternak kelinci, adalah untuk membuat inovasi dengan cara merubah nilai ekonomis kelinci dan memanfaatkan lahan yang sempit, serta memanfaatkan kotoran kelinci menjadi pupuk organik.

Dalam pelaksanaan pembuatan Villa Kelinci tersebut melibatkan personil anggota Satgas sebanyak 6 orang dan dibantu warga sebanyak 8 orang. Dalam pembuatan Villa Kelinci tersebut dibuat sebanyak 50 kandang dengan ukuran masing masing kandang seluas 50 cm X 80 cm, dan tinggi kandang 50 cm. Bibit kelinci nya pun sudah disiapkan sebanyak 50 ekor kelinci.

Ketika di konfirmasi lewat WhatsApp, Komandan Sektor 2 Citarum Harum Kolonel.Kav. Sabri, mengatakan Sektor 2 Citarum Harum sedang melaksanakan pembuatan Villa Kelinci untuk membantu perekonomian masyarakat khususnya di wilayah Sektor 2 Citarum Harum tepatnya di Kampung Argasari Desa Sukapura Kecamatan Pacet. (Purwadhi-JSI).