= Aksi Sosial Germas Bersama Pengurus Komunitas Se-Kecamatan Purwasari, Menggelar Kegiatan Donor Darah - Nuansa Metro

Aksi Sosial Germas Bersama Pengurus Komunitas Se-Kecamatan Purwasari, Menggelar Kegiatan Donor Darah


Foto : Kegiatan sosial aksi donor darah yang digelar di Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari, Minggu (21/11/2021).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Gerakan Masyarakat Desa Cengkong mengadakan kegiatan yang diprakarsai oleh Kepala Dusun Kedungsari Ujang Rastam dan Ketua RT Supri dan jajaran komunitas yang ada di wilayah kecamatan Purwasari yang berlokasi di Perumahan BKR Blok G RT 15 RW 10 Desa Cengkong Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang pada Minggu (21/11/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh aparatur Pemerintah Desa Cengkong, JKC (Jajaran Komunikasi Cengkong), PSHT Rayon Cengkong, KSB (Komunitas Siaga Bencana), Rapi ( Radio Antar Penduduk Indonesia), 234 SC, PBPI (Perkumpulan Bersama Penggerak Insan), PSM Desa Cengkong Kecamatan Purwasari, DPC GMPI Purwasari.

Dalam kegiatan bakti sosial donor darah tersebut, masyarakat dan sejumlah para pengurus organisasi Purwasari dan masyarakat tampak sangat antusias untuk menjadi pendonor darah.

Ujang Rastam sebagai pengurus Germas mengungkapkan, wujud kepedulian Germas dan Pengurus Komunitas se-Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan darah.

Dirinya berharap, melalui kegiatan donor darah, bisa memupuk dan menumbuhkan rasa sosial serta kepedulian Komunitas se-Kecamatan Purwasari terhadap masyarakat yang kekurangan darah.

“Semoga darah yang sudah didonorkan oleh seluruh Pengurus Komunitas, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” harapnya.

Kepolisian Sektor (Polsek) Purwasari 
Kanit Aipda Sigit Sugiarto, Bripka Rohim  melakukan kegiatan pengamanan bakti sosial yang digelar oleh Pengurus Germas dan Para Komunitas se-Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang. 

Ditempat yang sama, anggota Polsek Purwasari yang melakukan monitoring kegiatan tersebut, Aipda Sigit mengatakan, sangat mengapresiasi dengan dilaksanakannya aksi donor darah ini, karena dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan dan juga manfaat kepada pendonor itu sendiri. 

“Kegiatan donor darah tersebut sangat bermanfaat, untuk itu pihak Kepolisian turut mendukung dengan melakukan pengamanan, agar kegiatan yang baik ini berjalan sukses," kata Aipda Sigit kepada awak media online Nuansa Metro. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Aksi Sosial Germas Bersama Pengurus Komunitas Se-Kecamatan Purwasari, Menggelar Kegiatan Donor Darah "