= Aksi Bhabinkamtibmas Manemeng, Jemput dan Dampingi Warga Untuk Laksanakan Vaksin - Nuansa Metro

Aksi Bhabinkamtibmas Manemeng, Jemput dan Dampingi Warga Untuk Laksanakan Vaksin


Foto : Bhabinkamtibmas Desa Manemeng Kecamatan Brang Ene Bripka Arifudin saat jemput warga yang akan melaksanakan vaksin.

www.nuansametro.co.id - Sumbawa Barat
Bhabinkamtibmas Desa Manemeng Kecamatan Brang Ene Bripka Arifudin, anggota Polsek Taliwang Polres Sumbawa Barat mendampingan warga desa yang melaksanakan vaksin. 

Kegiatan itu dilakukan, Jumat, 05 November 2021 pukul 08.00 wita di desa Mataiyang & Desa Mujahidin," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Ia mengatakan, pendampingan itu diinisiasi oleh bhabinkamtibmas, Nakes PKM Brang Ene dan Bhabinsa dengan sasaran rumah warga.

"Bhabinkamtibmas melaksanakan giat pendampingan warga desa yang melaksanakan vaksin," jelas eddy.

Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas menghimbau masyarakat, dalam beraktifitas untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Ia juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan program pemerintah vaksinasi massal. 

"Jika ada permasalahan yang timbul di tengah masyarakat untuk segera menginfokan ke bhabinkamtibmas untuk segera di tindak lanjuti. Giat berjalan aman dan terkendali," tuturnya.

Dia menceritakan, sampai-sampai masyarakat dicari dari rumah ke rumah oleh babinkamtibmas sebagai wujud keseriusan dan kerja keras Polres KSB agar masyarakat semuanya bisa di vaksin. (Rls/spy)

Posting Komentar untuk "Aksi Bhabinkamtibmas Manemeng, Jemput dan Dampingi Warga Untuk Laksanakan Vaksin"