= Acara Lepas Sambut di Kecamatan Klari, di Akhiri Dengan Pemberian Cinderamata - Nuansa Metro

Acara Lepas Sambut di Kecamatan Klari, di Akhiri Dengan Pemberian Cinderamata


Foto : Kegiatan lepas sambut di kantor kecamatan Klari, Selasa (9/11).

www.nuansametro.co.id - Klari
Mengacu pada surat Keputusan Bupati Karawang Nomor : 821.24/Kep.5655/BKPSDM/2021 Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Penugasan Tambahan Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang.

Camat Klari Kabupaten Karawang menggelar kegiatan rapat rutin mingguan (minggon) sekaligus menggelar acara pisah sambut dari pejabat lama kepada pejabat baru di Pemerintahan Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Selasa (09/11/2021).

Dalam kegiatan jumlah yang hadir sebanyak 40 Orang dengan menerapkan Prokes Covid 19, dalam rapat minggon tersebut dihadiri langsung oleh Camat Kecamatan Klari Drs. Andi Muriadi, Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, SH. S.IK. MM, PLT Sekertaris Kecamatan Klari Chandra Rangga Wijaya SSTP. 

Hadir juga, Kepala KUA Kecamatan Klari H. Saeful Bahri S.Ag, Ketua MUI Kecamatan Klari KH. Saeful Hadi S.Ag, PS Panit. I. IK Iptu Alben Samosir, PS Kasihumas Polsek Klari Iptu Asep Saepul Z, PS Panit Aiptu Halim, Para Staf Pemerintahan Kecamatan Klari dan Para Kepala Desa se-Kecamatan Klari.

Adapun jabatan dijajaran Pemerintahan Kecamatan Klari dengan pergantian mutasi dan rotasi, diantaranya Plt Sekertaris Camat Klari Chandra Rangga Wijaya SSTP, diganti oleh Idah Hamidah, SE, Kasie Pemerintahan Kecamatan Klari Chandra Rangga Wijaya SSTP, diganti oleh Rita Julianingsih SH, Kasie Trantib Kecamatan Klari Akang Muhtar.

Sedangkan, Kepala Puskesmas Klari Dr. Sondang Tampubolon diganti oleh Nur Khoiriyah, SST, Kepala Puskesmas Anggadita diganti oleh Dr. Endang Suryani, Kepala Puskesmas Curug Encum Sukirman, A.Mk SKM diganti oleh Laela Jamilah, SKM, kasubag TU Puskesmas Curug Usep, AMK diganti oleh Siti Maryam, A.Md. Keb, dan Kepala Korwilcambidik Klari Ali Suhali diganti oleh Hasanudin, S.Pd

Dalam sambutannya Camat Andi Muriadi mengatakan, segenap keluarga pemerintahan Kecamatan Klari mengucapkan terima kasih kepada sekretaris kecamatan yang lama Chandra Rangga Wijaya, SSTP yang telah membantu dalam tugas-tugas kepemimpinannya di Kecamatan Klari setahun lebih lamanya.

“Semoga di tempat yang baru bisa menjalankan tugas dan amanah yang lebih baik lagi, jangan lupakan kami di Kecamatan Klari, “ Ujar Camat Andi

Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, SH. S.IK. MM pun turut memberikan sambutan, menyampaikan  rasa terima kasih yang selama ini telah bersinergi dengan Polsek dan Koramil Klari, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

"Kami mohon maaf kepada pejabat lama, Kadang tengah malam mengganggu waktu istirahatnya, guna memantau situasi Kamtibmas dan dalam kegiatan penanganan Covid-19, sekali lagi kami segenap anggota Polsek Klari mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru." Ucap Kapolsek Klari.

Plt Sekertaris Kecamatan Klari Chandra Rangga Wijaya SSTP pun turut memberikan sambutan mengatakan, jika dirinya saat ini harus berpindah tugas ditempatkan di Kecamatan Telukjambe Barat. 

Ia pun menyampaikan apa yang telah dicapainya selama menjabat di Kecamatan Klari dan menyampaikan permohonan maaf.

"Saya bersama keluarga memohon maaf kepada seluruh Kepala Desa, dan Staf Kecamatan, selama menjabat terdapat kesalahan, baik perkataan maupun perbuatan semasa menjalani tugas." Tandasnya

Mewakili seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Klari, Kades Anggadita H. Asep Wahyudi (Roy) juga memberikan sambutan dengan secara singkat menyampaikan terima kasih kepada Sekcam yang lama, dan selamat datang Sekcam yang baru.

Acara kegiatan pun ditutup dengan Pemberian Cendramata bagi pejabat pemerintahan tingkat Kecamatan Klari yang mutasi di akhiri dengan penuh doa dan ramah tamah bersama. (Jhon/Oya)

Posting Komentar untuk "Acara Lepas Sambut di Kecamatan Klari, di Akhiri Dengan Pemberian Cinderamata"