= Yonif PR 305/Tengkorak Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 86 Prajurit Dan Pindah Satuan 33 Prajurit - Nuansa Metro

Yonif PR 305/Tengkorak Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 86 Prajurit Dan Pindah Satuan 33 Prajurit


Foto : Danyonif PR 305/Tengkorak, Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo, S.Sos, saat Pimpin upacara yang dilaksanakan di Mako Yonif dengan diikuti seluruh prajurit. 

www.nuansametro.co.id - Karawang
Yonif PR 305/Tengkorak menggelar upacara Korps raport kenaikan pangkat kepada 86 Prajurit periode 01 Oktober 2021 dan Korps Raport Pindah Satuan kepada 33 Prajurit dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan. 

Upacara dipimpin langsung oleh Danyonif PR 305/Tengkorak, Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo, S.Sos yang dilaksanakan di Mako Yonif dengan diikuti seluruh prajurit, Jum'at (1/10).

Dalam sambutannya Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo, S.Sos selaku Danyonif PR 305/Tengkorak menyampaikan, keluarga besar Yonif PR 305/Tengkorak melaksanakan acara Korps Raport Kenaikan Pangkat sekaligus Korps Raport Pindah Satuan terhadap Prajurit Yonif PR 305/Tengkorak.

"Selaku Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 305/Tengkorak dan atas nama Komando mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada 86 Prajurit Yonif PR 305/Tengkorak yang telah dianugerahi kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya," ujarnya. 

Dirinya juga berharap, dengan kenaikan pangkat tersebut, Prajurit Tengkorak harus tetap menjaga dan meningkatkan kualitas kinerja sesuai tanggung jawabnya. Selain itu dirinya berharap kepada Prajurit yang naik pangkat agar dapat menjadi teladan di lingkungannya, dengan selalu berbuat yang terbaik. Semakin tinggi pangkat yang diberikan maka semakin tinggi pula tanggungjawabnya. 

Pada kesempatan ini Danyonif melepas 33 prajurit untuk pindah tugas ke kesatuan yang baru karena menyelesaikan pendidikan Diktukba TA 2021. Pindah Satuan adalah merupakan hal yang wajar dan hal yang biasa di dalam lingkungan TNI AD khususnya. 

"Terimakasih yang sebesar-besarnya, rasa bangga dan hormat saya kepada Prajurit-prajurit terbaik Yonif PR 305/Tengkorak yang akan pindah Satuan atas segala dedikasinya selama berdinas di Yonif PR 305/Tengkorak. Kalian tetap merupakan bagian dari Yonif PR 305/Tengkorak, dimana pun kelak kalian bertugas tetap berbuatlah yang terbaik dan kiranya tali silaturahmi kita tetap terjalin sampai kapanpun," pungkasnya. (Rist/NP)

Posting Komentar untuk "Yonif PR 305/Tengkorak Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 86 Prajurit Dan Pindah Satuan 33 Prajurit"