= Warga Kertasari Rengasdengklok, Digegerkan Atas Ditemukannya Mayat Bayi Disaluran Irigasi - Nuansa Metro

Warga Kertasari Rengasdengklok, Digegerkan Atas Ditemukannya Mayat Bayi Disaluran Irigasi


Foto : Sesosok mayat bayi yang tersangkut di irigasi Kertasari Rengasdengklok, Jum'at (1/10).

www.Nuansametro.co.id–Karawang
Warga desa Kertasari Kecamatan Rengasdengklok di gegerkan dengan adanya penemuan mayat di saluran kecil irigasi, pada Jumat (10/10/2021) pukul 09:00 WIB. Awalnya dikira boneka, namun setelah diperhatikan lebih dekat ternyata mayat bayi yang diperkirakan berumur 5-6 bulan berikut plasentanya.

Diduga belum cukup umur dalam kandungan sudah dilahirkan, lalu di buang oleh orang tuanya. Terlihat kondisinya tidak sempurna, jari masih rapat, wajah belum terbentuk sedangkan kelamin berjenis laki laki.

Mahpudin (38) warga Desa Kertasari Kecamatan Rengasdengklok mengatakan, ia didatangi tetangganya memberi tahu kalau di dekat rumahnya ada boneka seperti bayi. 

Karena penasaran, akhirnya di hampiri tempat yang di tunjukan itu, ternyata bukan boneka tetapi mayat bayi berikut plasentanya. Penemuan tersebut dilaporkan ke perangkat desa Kertasari lalu menelpon pihak kepolisian.

“Awalnya saya kira boneka, begitu dilihat lebih dekat ternyata mayat bayi. Sempat kaget juga, langsung saya melaporkan ke perangkat desa untuk menghubungi pihak kepolisian”ujar Mahpudin, Jumat (1/10/2021).

Sebelum polisi datang, keadaan di tempat mayat bayi ditemukan, warga sekitar masih berkerumun hingga membuat macet oleh kendaraan yang berhenti ingin melihat jasad bayi tersebut. Tidak lama kemudian pihak kepolisian datang dan langsung jasad bayi dievakuasi oleh petugas.

Anggota Reskrim Polsek Rengasdengklok Bripka H. Syarif membenarkan, kalau pihaknya di telpon masyarakat tentang ada penemuan mayat bayi di saluran kecil desa Kertasari. Reskrim dan anggota Sabhara langsung meluncur ke TKP. Untuk menghindari lebih banyak kerumunan warga. Mayat bayi di evakuasi lalu di bawa ke RSUD Karawang untuk kepentingan otopsi.

“Kami tadi langsung mengevakuasi mayat bayi dan dibawa ke RSUD Karawang untuk kepentingan otopsi, setelah itu melakukan penyelidikan dan meminta keterangan beberapa saksi warga setempat”Pungkasnya.  (sep)

Posting Komentar untuk "Warga Kertasari Rengasdengklok, Digegerkan Atas Ditemukannya Mayat Bayi Disaluran Irigasi"