= Terpilih Sebagai Ketua DPC, Dedi Rustandi Harus Mampu Bangkitkan PPP di Kabupaten Karawang - Nuansa Metro

Terpilih Sebagai Ketua DPC, Dedi Rustandi Harus Mampu Bangkitkan PPP di Kabupaten Karawang


Foto : Pelaksanaan Muscab Ke VIII DPC PPP Kabupaten Karawang di RM. Sindang Reret, Sabtu (16/10).

www.nuansametro.co.id - Karawang
DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Karawang melaksanakan musyawarah cabang (Muscab) ke-VIII, yang agenda utamanya yaitu memilih ketua dan sekertaris DPC Partai PPP Kabupaten Karawang, bertempat di RM. Sindang Reret, Karawang Barat, Sabtu (16/10/2021)

Dalam acara Muscab yang berjalan lancar dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, di hadiri oleh Bendahara Umum DPP PPP, Surya Batara Kartika, Ketua DPD PPP Jawa Barat, Hj. Ade Yasin, Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana dan ketua beserta pengurus teras Partai Politik yang berada di Karawang.

Ketua DPC PPP Kabupaten Karawang, Hj. Lina Sugiharti dalam sambutannya mengatakan, acara Muscab ini merupakan acara rutin lima tahunan dan juga amanah partai.

“Di acara Muscab ini, kita akan melakukan rekonstruksi dan revitalisasi partai, agar bisa lebih di terima lagi oleh masyarakat terutama program-programnya dan bisa berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Karawang, tolak ukur keberhasilan partai diliat dari pemilihnya, kami masih jauh dari kata berhasil, jika di pileg sebelumnya kita mendapat dua kursi, di Pileg 2019 hanya mendapatkan satu kursi,” ungkapnya.

Sebelum menutup sambutannya, Hj. Lina Sugiharti memanggil Dedi Rustandi ke atas panggung dan berdiri disampingnya. Menurut Hj. Lina, hubungan baik dirinya dengan Dedi Rustandi sudah terjalin selama 20 tahun.

“Hubungan saya dengan Kang Dedi sudah terbangun semenjak saya masih menjadi Ketua OKK, beliau dulu sekretarisnya, dan saat saya jadi ketua DPC PPP, Kang Dedi ini juga jadi sekretaris saya, hubungan baik ini sudah terjalin kurang lebih 20 tahunan,” ujarnya.

Terakhir Hj. Lina menjelaskan, bahwa mekanisme pemilihan ketua DPC PPP bukan dengan sistem one man one put, tetapi dengan sistem musyawarah mufakat.

“Selamat kepada Kang Dedi Rustandi terpilih menjadi ketua DPC PPP Kabupaten Karawang periode 2021- 2026, semoga dibawah kepemimpinan beliau PPP bisa lebih baik lagi,” tutupnya disambut gemuruh tepuk tangan dari peserta dan juga para tamu undangan. (Irfan)