= Sat Polairud Polres Sumbawa Patroli Sambang Binmas Air, Bagikan Masker Kepada Warga - Nuansa Metro

Sat Polairud Polres Sumbawa Patroli Sambang Binmas Air, Bagikan Masker Kepada Warga


Foto : Sat Polairud Polres Sumbawa saat memakaikan masker yang tidak mempergunakan masker.

www.nuansametro.co.id - Sumbawa Besar
Satuan Kepolisian Perairan dan Udara Polres Sumbawa Polda NTB, melaksanakan patroli sambang Binmas Air, himbauan protokol kesehatan, PPKM skala mikro dan bagikan masker di pesisir Dermaga Muara Kali Desa Labuan Sumbawa Kecamatan Labuan Badas Kabupaten Sumbawa, Kamis (28/10/21) pagi

Kegiatan yang dipimpin Kanit Patroli Polairud Polres Sumbawa Ipda Nurwakit, SH., bersama Kasubnit Binmas Air Polairud dengan sasaran para nelayan dan penumpang di pesisir Dermaga Muara Kali Desa Labuan Sumbawa, kegiatan ini rutin dilaksanakan secara terus-menerus untuk memastikan kamtibmas di pesisir kondusif juga mencegah penyebaran virus Covid-19.

Kasat Polairud AKP Ignasius Alosius saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan patroli sambang Binmas Air dan himbauan PPKM skala mikro terus dilaksanakan guna mendisiplinkan warga masyarakat pesisir dalam penerapan protokol kesehatan 5M.

Lanjutnya, dalam pelaksanaan patroli sambang Binmas Air dan himbauan PPKM skala mikro, personil juga memberikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus  membagikan masker kepada masyarakat di pesisir.

Selain itu, pihaknya juga mengajak masyarakat pesisir bersama-sama menjaga kelestarian lingkungan laut dengan tidak sembarangan membuang sampah, juga mencari ikan tidak dengan cara mengebom ataupun dengan racun yang akan berdampak pada ekosistem, ujarnya.

“Sat Polairud Polres Sumbawa tidak pernah bosan dalam memberikan himbauan kepada warga pesisir, untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” terangnya.

AKP Ignasius berharap, dengan dilakukan patroli sambang Binmas Air, partisipasi keikutsertaan masyarakat dalam menjaga kelestarian laut, juga disiplin menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dapat ditekan ", pungkasnya.
(Rls/NP)

Posting Komentar untuk "Sat Polairud Polres Sumbawa Patroli Sambang Binmas Air, Bagikan Masker Kepada Warga"