= Saat Monitoring dan Pengawalan Unras Para Wartawan di DLHK, Kapolsek Karawang Kota Bagi-bagi Masker - Nuansa Metro

Saat Monitoring dan Pengawalan Unras Para Wartawan di DLHK, Kapolsek Karawang Kota Bagi-bagi Masker


Foto : Kapolsek Karawang Kota, Suparno saat memberikan masker kepada Pimred nuansametro.co.id, Endang Nupo di sela-sela unjuk rasa para insan pers di kantor DLHK Karawang, Senin (4/10).

www.nuansametro.co.id - Karawang Kapolsek Karawang Kota, Polres Karawang Polda Jabar, Kompol Suparno beserta anggota melakukan kegiatan monitoring dan pengawalan unjuk rasa para insan pers di kantor Dinas lingkungan hidup dan kebersihan (DLHK). 

Selain itu, Kapolsek juga melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19, kepada para insan pers dan pegawai DLHK, sekaligus membagikan ratusan masker kepada wartawan yang sedang melakukan unjuk rasa, Senin (4/10/2021).

Dalam sosialisasi itu, Kapolsek Karawang Kota, Suparno mengingatkan kepada para pengunjuk rasa agar selalu menjalankan protokol kesehatan, menjaga jarak dan memakai masker. Hal itu untuk pencegahan penyebaran Covid-19. 

“Dalam monitoring dan pengawalan unjuk rasa ini dijumpai ada Wartawan yang tidak memakai masker, lalu kita berikan masker gratis untuk dipakai. Tujuannya agar wartawan juga bisa turut serta dalam melaksanakan pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Kompol Suparno menjelaskan, tidak hanya pembagian masker dalam monitoring dan pengawalan unjuk rasa, juga disampaikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. 

Kapolsek berharap, dengan upaya yang sudah dilaksanakan itu, dapat membantu dan mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19. 

"Semoga seluruh masyarakat bisa berperan dalam pencegahan, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, terutama di Kabupaten Karawang ini"  pungkasnya. (JS)

Posting Komentar untuk "Saat Monitoring dan Pengawalan Unras Para Wartawan di DLHK, Kapolsek Karawang Kota Bagi-bagi Masker"