= Rapat Sosialisasi Rencana Pembangunan di SMPN 2 Rengasdengklok, Undang Orang Tua Siswa - Nuansa Metro

Rapat Sosialisasi Rencana Pembangunan di SMPN 2 Rengasdengklok, Undang Orang Tua Siswa


Foto : Kepala SMPN 2 Rengasdengklok, Didi Solahudin.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Rapat Sosialisasi Rencana Pembangunan di SMPN 2 Rengasdengklok, digelar oleh pihak sekolah dan mengundang para orang tua murid, juga dihadiri oleh Komite Sekolah.

Dalam acara tersebut pihak sekolah menyampaikan, hasil kegiatan pembangunan yang sudah di laksanakan dari hasil partisipasi sumbangan dari orang tua siswa pada tahun 2020.

Serta mengsosilisasikan program sekolah yang akan menggelar PTM terbatas. Orang tua siswa sangat antusias dan mengapresiasi program rencana PTM. 

Kepala SMPN 2 Rengasdengklok, Didi Solahudin menjelaskan kepada nuansa metro.co.id, pada Sabtu (9/10) di kantornya, bahwa pihak sekolah telah melaksanakan kegiatan, pembangunan sarana lapangan olah raga serta MCK dan sarana ibadah mushola. 

Dalam rapat forum tersebut pihak sekolah juga akan melaksanakan progres tahun 2021 ini, ada kebutuhan sekolah yang selama ini tidak tercover oleh dana BOS. 

Pihak sekolah juga menawarkan program pembangunan yaitu kebutuhan pemagaran dan pengecetan lapangan olah raga serta pelebaran sarana ibadah.

"Partisipasi bantuan yang kami sampaikan, besar nominalnya tidak dicantumkan, hal itu dikembalikan kepada orang tua siswa disesuaikan kemampuan, kebijakan dan ke ikhlaskan. Waktunya pun tidak dibatasi,  intinya sesuai kemampuan orang tua" Ujar Ayah Didi.

Lanjut Didi, dengan adanya pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas, akan di mulai pekan depan sesuai aturan pemerintah. Namun aturannya harus dijalankan, seperti siswa sudah di vaksin sekitar 70℅, dan kehadiran siswa pun hanya 50% dari jumlah siswa yang ada. 

"Diharapkan kepada orang tua siswa, bersama pihak sekolah untuk turut membantu mengawasi para siswanya, agar setelah selesai belajar di sekolah agar langsung pulang kerumahnya masing-masing" pungkasnya. (Ito)