= Pospera Karawang Berbagi Kebahagiaan, Kepada Siswa Dari Keluarga Kurang Mampu - Nuansa Metro

Pospera Karawang Berbagi Kebahagiaan, Kepada Siswa Dari Keluarga Kurang Mampu


Foto : Ketua Pospera Karawang, Risna Sundari Purba, SE, saat menyerahkan sepatu kepada siswa dari keluarga yang kurang mampu.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Pospera Kabupaten Karawang dibawah kepemimpinan Risna Sundari Purba, SE, terus bergerak tanpa lelah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. Seperti pada saat adanya pemberitaan di salah satu Media elektronik Nasional Kompas TV tentang adanya anak SMP yang sekolah hanya memakai sendal jepit, hal ini pun segera direspon oleh Pospera.

Menurut Ketua Pospera Karawang Risna Sundari Purba yang akrab dipanggil Teh Risna mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada anak-anak yang kurang beruntung agar mereka tidak patah semangat saat pergi ke sekolah sebagai kewajibannya.

Teh Risna pun mengingatkan, paling terutama adalah agar tidak adanya lagi anak yang merasa minder karena tidak memiliki sepatu, serta tidak ada lagi siswa-siswa yang dibullying oleh teman-temannya karena ketidakmampuannya. 

"Pemberian sepatu sekolah, kami bagikan dibeberapa titik di Kabupaten Karawang diantaranya Kecamatan Cikampek, Jatisari, Karawang Barat, Teluk Jambe Barat," tegasnya.

Salah satu cara untuk memutus rantai kemiskinan itu adalah dengan pendidikan, bagaimana anak-anak bangsa, bisa mendapatkan pendidikan yang layak, belajar dengan nyaman, dengan tenang. Karena masa depan anak-anak itu juga ditentukan salah satunya dengan pendidikan yang menunjang mereka dapatkan dimasa sekolahnya." Pungkasnya. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Pospera Karawang Berbagi Kebahagiaan, Kepada Siswa Dari Keluarga Kurang Mampu"