= Polisi Ciduk Kekasih Bandar Sabu - Nuansa Metro

Polisi Ciduk Kekasih Bandar Sabu


Foto : Satuan Reserse narkoba polres Mataram saat menginterogasi terduga pelaku penyalahgunaan narkoba.

www.nuansametro.co.id - Mataram
Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polresta Mataram kembali berhasil mengamankan seorang janda satu anak asal Sukabumi, Jawa Barat, inisial MRSC (33). Sang janda ini diciduk di dalam indekos yang berada di Gang Toleransi Lingkungan Bagirati, Kelurahan Karang Taliwang, Cakranegara, Kota Mataram bersama HI (35), Jumat (8/10).

"Peristiwa penangkapan terhadap terduga pelaku tindak pidana Narkotika terjadi sekitar pukul 16.20 WITA," ungkap Kasat Resnarkoba Polresta Mataram, AKP I Made Yogi Purusa Utama, S.E., S.I.K.

Diakui dia, MRSC ditangkap pihak Kepolisian, lantaran diketahui sebagai kekasih bandar shabu asal Karang Taliwang, inisial BO. Yang bersangkutan biasanya menemani BO untuk bertransaksi. 

"BO sampai saat ini masih buron" imbuhnya. 

Bersamaan dengan penangkapan MRSC dan HI, pihak Kepolisian juga menyita sejumlah barang bukti yang diduga milik BO bersama janda tersebut. 

Antara lain, satu buah dompet warna abu yang di dalamnya, terdapat satu buah klip bening yang berisikan kristal bening diduga shabu dengan bruto 0.32 gram.

Kemudian satu buah botol plastik merek sprite yang pada ujung tutupnya terdapat dua buah pipet plastik. Tiga buah korek api gas tanpa tutup kepala dan terdapat jarum kompor, satu buah pipet plastik yang diruncingkan dan satu buah pipa kaca yang didalamnya berisikan padatan diduga shabu, bruto 1,64 gram.

"Jumlah berat brutto keseluruhan yaitu 1,96 Gram," sebutnya.

Selain itu, pihak Kepolisian turut mengamankan barang lainnya berupa satu unit hp kecil merek Samsung warna putih, satu buah hp mrek Samsung warna hitam, satu) buah Tab merek Samsung warna hitam, satu buah buku Rekening BCA dan satu buah kartu ATM BCA.

"Selanjutnya terduga pelaku dan barang bukti dibawa ke Mako Polresta Mataram untuk dilakukan proses lebih lanjut," tutupnya. (Rls/NP)