= Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPD FGPB Karawang Periode 2021 - 2026, Berlangsung Lancar - Nuansa Metro

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPD FGPB Karawang Periode 2021 - 2026, Berlangsung Lancar


Foto : Pengukuhan pengurus dilaksanakan oleh salah seorang perwira tinggi Lemhannas RI, Laksda TNI Suratno, SH, MH.

www.nuansametro.co.id-Karawang
Seminar kebangsaan sekaligus Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Dewan Perwakilan Daerah Forum Generasi Penerus Bangsa ( DPD FGPB)  Kabupaten Karawang periode 2021 - 2026, dilaksanakan di hotel Akshaya Karawang, Jum'at (29/10).

Iwan Sofyan sebagai Ketua pimpinan pusat FGPB secara resmi melantik Jajat Munajat sebagai Ketua DPD FGPB Kabupaten Karawang, beserta 55 orang pengurus lainnya, sedangkan pengukuhan pengurus dilaksanakan oleh salah seorang perwira tinggi Lemhannas RI, Laksda TNI Suratno, SH, MH.

Setelah dilantik dan dikukuhkan, Jajat Munajat resmi menahkodai FGPB Karawang sebuah organisasi yang digagas para alumni dan pengajar Lemhannas sebagai wadah transformasi nilai nilai kebangsaan dalam kehidupan masyarakat.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan Seminar Kebangsaan Refleksi Sumpah Pemuda dalam era Otonomi daerah, yang berbasis Kebangsaan dan wawasan kewilayahan dengan nara sumber H. Syaiful Huda Ketua Komisi X DPR RI yang membidangi pendidikan dan kepemudaan dan Laksda TNI Suratno sebagai Tenaga ahli peneliti wawasan Nusantara Lemhanas RI.

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Rahmat Hidayat Djati yang juga sebagai salah satu Dewan Penasehat FGPB dalam sambutannya, menyampaikan dukungannya terhadap FGPB, karena kondisi saat ini sangat diperlukan adanya sebuah wadah organisasi yang bergerak dalam penanaman nilai-nilai nasionalisme dan patriotisme. (Fan)

Posting Komentar untuk "Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPD FGPB Karawang Periode 2021 - 2026, Berlangsung Lancar"