= Muspida Karawang Melaksanakan Ziarah Nasional Ke TMP, Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Yang Ke 76 Tahun - Nuansa Metro

Muspida Karawang Melaksanakan Ziarah Nasional Ke TMP, Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Yang Ke 76 Tahun


Foto : Saat pelaksanaan kegiatan upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP), Senin (4/10).

www.nuansametro.co.id - Klari
Dalam rangka memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-76 tahun pada tanggal 5 Oktober 2021. Unsur Muspida Kabupaten Karawang dan Muspika Kecamatan Klari melaksanakan kegiatan upacara ziarah nasional dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan yang berada di Dusun Mulyasari Desa Pancawati Kecamatan Klari, pada Senin (4/10) pagi.

Hadir dalam kegiatan ziarah dan tabur bunga tersebut Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, SH, MH, M.Si, Dandim 0604 Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, Bupati Karawang Dr. Hj. Celicca Nurrachadiana yang diwakilkan kepada Wakil Bupati Karawang H. Aep Saepuloh, SE, Ketua DPRD Karawang H. Pendi Anwar, Kajari Karawang Martha Parulina Berliana, Kadepag Karawang H. Dadang, S.Ag, Danyon 305 Karawang, Danpom Karawang, PJU Polres Karawang, Ketua Bhayangkari Cabang Karawang dan Ketua Bhayangkari Ranting Klari serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Karawang.

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Dandim 0604 Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, dengan melakukan beberapa rangkaian susunan acara diantaranya, Pembacaan Naskah Renungan Suci oleh Kapolres Karawang selaku Inspektur Apel, mengheningkan cipta, penempatan karangan bunga, pembacaan Do'a dan kemudian melakukan tabur bunga, selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan kondusif.

Peserta Upacara dihadiri oleh perwakilan TNI / Koramil dan Kodim, Dalmas Polres Karawang, Yon 305 Karawang dan Gabungan Bhayangkari dan Persit Kartika Chandra Kirana. Kegiatan upacara kehormatan dan tabur dalam rangka Memperingati HUT TNI Ke-76 di TMP Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang yang merupakan bagian dari bukti nyata dalam mengenang dan menghormati jasa-jasa perjuangan para pahlawan yang telah mendahului. (Jhon/Oya)

Posting Komentar untuk "Muspida Karawang Melaksanakan Ziarah Nasional Ke TMP, Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Yang Ke 76 Tahun"