= Miguel Coffe Hadir Untuk Memanjakan Konsumen Pencinta Kopi di Karawang - Nuansa Metro

Miguel Coffe Hadir Untuk Memanjakan Konsumen Pencinta Kopi di Karawang


Foto : Kepala desa Pasirjengkol, Tati Maryati saat meresmikan Miguel Coffe, Sabtu (9/10).

www.nuansametro.co.id-Karawang
Telah hadir di Karawang, Miguel Coffe, cafe dengan menyajikan menu  makanan dan minuman, dengan cita rasa yang menarik dan memiliki tempat yang representatif dan strategis, di sisi jalan raya Syeh Quro desa Pasirjengkol dekat dengan pusat kota Karawang.

Miguel Coffe menjadi alternatif pilihan tempat kongkow untuk berbagai kalangan, di lengkapi dengan free wifi dan halaman parkir yang cukup luas.

Pimpinan Miguel Coffe, Jetro manurung mengatakan Miguel Coffe cocok untuk kawula muda maupun masyarakat luas yang suka nongkrong, ngopi santai sambil ngobrol.

Jetro menambahkan, Miguel Coffe memilik menu andalan yaitu Kopi signature, kopi rempah, kopi buah yang membedakan dengan cafe-cafe lain, 

"Kami pun menyajikan kopi asli Karawang, asli dari gunung sanggabuana,"  tuturnya, Sabtu (9/10).

Di tempat yang sama, Kepala desa Pasirjengkol, Tati Maryati yang turut meresmikan Miguel Coffe mengucapkan, selamat dan sukses atas launchingnya Miguel Coffe.

"Semoga dengan hadirnya Miguel Coffe bisa menumbuhkan perekonomian di desa Pasirjengkol dan dapat membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat Pasirjengkol," harap Tati. (Fan)

Posting Komentar untuk "Miguel Coffe Hadir Untuk Memanjakan Konsumen Pencinta Kopi di Karawang"