= Menjelang HUT Partai Golkar Ke 57 Tahun, DPW Jabar dan DPD Karawang Gelar Serangkaian Kegiatan - Nuansa Metro

Menjelang HUT Partai Golkar Ke 57 Tahun, DPW Jabar dan DPD Karawang Gelar Serangkaian Kegiatan


Foto : Sri Rahayu Agustina bersama kader Partai Golkar.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Menyambut Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke 57 tahun, yang jatuh pada tanggal 20 Oktober 2021, DPW Partai Golkar Provinsi Jawa Barat dan DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang akan mengadakan serangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Partai Golkar.

Hj. Sri Rahayu Agustina, SH selaku anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Golkar menuturkan, HUT Partai Golkar tahun ini DPW Partai Golkar Jawa Barat dan DPD Partai Golkar Karawang akan mengadakan serangkaian perlombaan.

Perlombaan yang akan digelar itu diantaranya, lomba shalawatan, karena tahun ini HUT Partai Golkar bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, perlombaan senam antar kelompok atau sanggar senam dibeberapa kota dan kabupaten.

"Puncak acara HUT Partai Golkar yaitu pada tanggal 30 Oktober 2021 kami akan mengadakan tausiah siraman rohani,"  tutur Sri Rahayu kepada nuansametro.co.id, Minggu (17/10/2021)

Untuk menghadapi pemilu 2024, saat ini pihaknya sudah melakukan tahapan-tahapan persiapan untuk Pemilu yang akan datang.

"Kami akan menjaring calon-calon anggota legislatif untuk DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota dan Kabupaten,"  ucap Sri.

Sri juga mengungkapkan, untuk target di Pemilu 2024 sudah jelas, menang di Pemilu Legislatif dan Pilkada. Pada Pilpres mendatang, partai Golkar, khususnya provinsi Jawa Barat siap mengusung dan memenangkan Airlangga Hartanto menjadi Presiden RI.

"Kami sudah persiapkan semuanya. Ketika unggul di Legislatif dan Pilkada. Partai Golkar akan mengusung dan memenangkan Airlangga Hartarto menjadi Presiden Republik Indonesia,"  pungkasnya. (Irfan)