= Lanud Husein Sastranegara Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H - Nuansa Metro

Lanud Husein Sastranegara Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H


Foto : Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia Darma, S.T., M.M., M.Han.

www.nuansametro.co.id - Bandung, Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia Darma, S.T., M.M., M.Han., didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara Ny. Desy Putu Setia Darma, bersama segenap personel dan pengurus Pia Ardhya Garini Cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M bertempat di Masjid Al-Mu'minun Lanud Husein Sastranegara, Kamis (28/10/2021).

“Melalui Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H/2021 M, Kita Tingkatkan Keteladanan dan Etos Kerja Personel TNI Guna Mendukung Keberhasilan Tugas Pokok TNI di Tengah Pandemi Covid-19”. Merupakan tema yang diangkat pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1443 Hijriyah kali ini.

Dalam sambutannya Danlanud mengatakan, sebagai prajurit  TNI dan segenap aparatur sipil negara Angkatan Udara terdapat sesuatu yang dapat diteladani dalam peringatan maulid nabi ini.

"Ada berbagai aspek kehidupan diantaranya untuk lebih bersikap bijaksana dan selalu berpedoman pada ajaran agama, yaitu memantapkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT", ujar Danlanud.

Diakhir sambutannya, Danlanud menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Bapak ustad H. Wahyu, M.Ag., yang akan menyampaikan uraian hikmah maulid nabi Muhammad SAW. 

"Seraya memohon, semoga Tuhan yang maha kuasa, senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuknya kepada kita semua" ucapnya.  (Purwadhi-JSI).