= Langkah Cepat, Sat Reskrim Polres Karawang Meringkus Terduga Pelaku Penyerangan Aksi Damai Warga Sukaluyu - Nuansa Metro

Langkah Cepat, Sat Reskrim Polres Karawang Meringkus Terduga Pelaku Penyerangan Aksi Damai Warga Sukaluyu



Foto : Kuasa Hukum warga desa Sukaluyu, Hamid, SH.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Tujuh terduga pelaku penyerangan terhadap warga Sukaluyu yang sedang menggelar aksi damai ke PT Aichikiki Autopart Indonesia (PT AAI), yang terjadi pada Senin (4/10/21) lalu, akhirnya berhasil diringkus Sat Reskrim Polres Karawang.

“Alhamdulillah para pelaku penyerangan sudah ditangkap jajaran Satreskrim Polres Karawang, ada tujuh orang terduga pelaku yang telah meringkuk dibalik jeruji,” ujar Kuasa Hukum warga Desa Sukaluyu, Hamid, Kamis (7/10/21).

Menurut Hamid, para pelaku yang ditangkap ini adalah hasil pengusutan aparat kepolisian Polres Karawang, yang dengan cepat melakukan penangkapan terhadap para pelaku.

Pihaknya mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Oliestha, beserta jajaran satreskrim Kepolisian Resort Karawang.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja jajaran Reskrim Polres Karawang, yang begitu cepat mengungkap kasus penyerangan ini. Semoga saja dari keterangan para pelaku yang telah berhasil ditangkap ini, para petugas Polres Karawang bisa segera menangkap seluruh pelaku, yang diduga diperkirakan berjumlah 30 orang serta bisa membongkar dalang di balik pelaku penyerangan ini,” pungkasnya.

Kata Hamid, para tersangka dikenakan pasal 170 KUHP tentang penganiayaan dan diancam dengan hukuman penjara selama 9 tahun. (Fan/red)

Posting Komentar untuk "Langkah Cepat, Sat Reskrim Polres Karawang Meringkus Terduga Pelaku Penyerangan Aksi Damai Warga Sukaluyu"