= KUA Kecamatan Klari Menggelar Serahterima Jabatan Kepala KUA - Nuansa Metro

KUA Kecamatan Klari Menggelar Serahterima Jabatan Kepala KUA


Foto : Acara Sertijab di KUA kecamatan Klari, Kamis (14/10).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Kantor Urusan Agama (KUA) Klari, menggelar acara serah terima jabatan Kepala KUA Kecamatan Klari, yang bertempat di kantor KUA Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Serah terima tersebut dihadiri oleh Ketua MUI Kecamatan Klari KH. Saepul Hadi, S.Ag. serta petugas penyuluh Agama Islam Se-kecamatan Klari, Kamis (14/10/21).

Pejabat lama Drs. H Dadang Sajeli diserahterimakan kepada pejabat baru, yaitu Drs. H. Saepul Bahri yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala KUA Kecamatan Telagasari.

Dadang Sajeli, menyampaikan kata pamitnya kepada keluarga besar KUA Kecamatan Klari beserta seluruh undangan yang hadir, apabila selama menjabat menjadi Kepala KUA Kecamatan Klari, ada salah yang disengaja ataupun tidak disengaja mohon untuk dimaafkan.

Dadang juga berharap, kedepannya KUA Kecamatan Klari bisa menjadi lebih baik lagi dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan kehadiran Kapala KUA yang baru ini, dapat memfasilitasi masyarakat dengan mudah dalam memberikan layanan dalam pernikahan dan hal-hal yang berkenaan dengan kepentingan masyarakat Klari secara Umum. 

"Selain itu, saya juga berharap untuk semua elemen masyarakat dapat berkolaborasi dengan Kepala KUA yang baru, guna membangun wilayah ini," katanya.

Sementara Sekcam Klari Candra Rangga Wijaya S.STP, saat memberikan sambutannya, bahwa kepala KUA yang lama, Dadang Sajeli selama menjalankan tugasnya sangat baik, dan dapat bekerjasama dengan Muspika Klari lainnya. 

"Kami juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di KUA Klari kepada Pak H. Saepul Bahri. Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat Kecamatan Klari"  ungkap Candra.  (Jhon/ Oya).

Posting Komentar untuk "KUA Kecamatan Klari Menggelar Serahterima Jabatan Kepala KUA"