= Kompak, di HUT TNI Ke 76, Koramil Klari Mendapatkan Ucapan Dan Nasi Tumpeng Dari Personil Polsek Klari - Nuansa Metro

Kompak, di HUT TNI Ke 76, Koramil Klari Mendapatkan Ucapan Dan Nasi Tumpeng Dari Personil Polsek Klari


Foto : Koramil Klari saat menerima ucapan dan nasi tumpeng dari personil Polsek Klari, Selasa (5/10).

www.nuansametro.co.id - Klari
Salah satu bentuk sinergitas TNI-Polri terlihat saat personil Polsek Klari mendatangi Mako Koramil Klari untuk memberikan Ucapan Selamat DIRGAHAYU TNI ke 76 di Mako Koramil 0412/Klari Desa Duren Kecamatan Klari, Selasa (5/10).

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Klari berkunjung ke Mako Koramil 0412/Klari untuk mengucapkan Dirgahayu TNI Ke 76. Menurutnya, yang harus dicatat dari sinergitas dan solidiritas Prajurit TNI - Polri, Koramil dan Polsek Kari Bersatu, berjuang kita pasti menang. 

Acara tersebut, dihadiri langsung oleh Kapolsek Klari Kompol. Ricky Adipratama, SH., S.IK., M.M., Danramil Klari Kapten Inf. Sukarya, Waka Polsek Klari Akp. Boy Hamonangan SH, Kanit Intel Polsek Klari Iptu. Alben Samosir, Kanit Provost Aiptu. Halim, Kasium Ipda. Agus Hasan, Panit Binmas Aiptu. Yanto S.K, Kasi Humas Aiptu. Asep Saeful Z, Personil Koramil Klari, Personil Polsek Klari.

Kegiatan tersebut mengindikasikan ikatan yang kuat dan positif dari segenap jajaran pimpinan dan prajurit TNI-Polri dalam berbagi kesempatan.

Para prajurit TNI dan Polri terlihat kompak bahu membahu memberikan pelayanan kepada masyarakat, seperti dalam kegiatan bhakti sosial, kegiatan kemasyarakatan dan lain sebagainya.

Sekaligus kegiatan ini, dijadikan momentum silaturahim dan penyamaan komitmen dalam menjaga keutuhan wilayah khususnya di Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. 

Selama kegiatan dilaksanakan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19, tetap dilakukan saat gelaran ramah tamah dan makan bersama nasi Tumpeng / Kuning di Mako Koramil 041/Klari Kabupaten Karawang. (Jhon/Oya)

Posting Komentar untuk "Kompak, di HUT TNI Ke 76, Koramil Klari Mendapatkan Ucapan Dan Nasi Tumpeng Dari Personil Polsek Klari"