= Ketua DPD KNPI Karawang : "Kami Berharap, Pemuda di Kabupaten Karawang Selalu Produktif dan Inovatif" - Nuansa Metro

Ketua DPD KNPI Karawang : "Kami Berharap, Pemuda di Kabupaten Karawang Selalu Produktif dan Inovatif"


Foto : DPD KNPI Karawang usai upacara sumpah pemuda bersama Forkopimda di Plaza Pemda Karawang, Kamis (28/10).

www.nuansametro.co.id - Karawang
DPD KNPI Kabupaten Karawang mengikuti upacara peringatan hari sumpah pemuda ke 93 tahun yang diselenggarakan oleh Pemerintah daerah Karawang, bertempat dihalaman kantor pemda Karawang, Kamis (28/10/2021).

Dengan mengusung  tema "Bersatu, Bangkit, dan Tumbuh” upacara peringatan hari sumpah pemuda diikuti oleh seluruh jajaran Forkopimda Karawang.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Karawang, Guntar Mahardika berharap momentum hari sumpah pemuda ini, dijadikan para pemuda Karawang untuk bisa menggali potensi-potensi yang bisa memajukan Kabupaten Karawang, khususnya perekonomian ditengah pandemi.

"Kedepannya, semoga pemuda khususnya di Kabupaten Karawang selalu produktif, inovatif, sesuai pada hari ini tema Sumpah pemuda Bersatu, Bangkit dan Tumbuh" Ungkap Ketua DPD KNPI Karawang Guntar Mahardika usai apel hari Sumpah Pemuda.

Guntar menuturkan sebagai bukti nyata menyambut Sumpah Pemuda DPD KNPI Karawang, mengadakan rangkaian kegiatan, termasuk seminar UMKM.

” Langkah-langkah membangkitkan ekonomi bagaimana peran pemuda bisa beradaptasi disituasi pandemi yang serba terbatas, tapi kita tetap harus bisa menyalurkan kreativitas sebagai pemuda di Karawang dalam kegiatan berikutnya," ujarnya.

Oleh sebab itu, Guntar menegaskan para pemuda harus bisa melihat potensi yang luar biasa di Kabupaten Karawang.

"Di Kabupaten Karawang perkembangannya cukup luar biasa, maka dari itu kita harus bisa mempersiapkan sejak dini, jangan sampai nanti pemuda yang ada di Karawang ini jadi Penonton, dan kita DPD KNPI Karawang terus mendorong SDM yang unggul agar bisa bersaing dengan para pendatang, ” Pungkasnya. (Fan)