= Kegiatan Ops Penegakan Disiplin Prokes dan Sosialisasi PPKM Level 2, di Wilkum Polsek Klari Berjalan Lancar - Nuansa Metro

Kegiatan Ops Penegakan Disiplin Prokes dan Sosialisasi PPKM Level 2, di Wilkum Polsek Klari Berjalan Lancar


Foto : Petugas gabungan kegiatan ops yustisi penegakan disiplin prokes.

www.nuansametro.co.id - Klari
Pelaksanaan Kegiatan Stasioner Ops Yustisi terkait Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan serta Sosialisasi PPKM Level 2 terkait COVID-19 di Wilayah Hukum Polsek Klari dipimpin Piket Bawas Aiptu Halim, pada Sabtu (2/10/2021) pagi lokasi kegiatan dilaksanakan di Kecamatan Klari Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Dalam kegiatan tersebut melibatkan Personil Gabungan dari Polri 8 Personil Polsek Klari, TNI 1 Personel Koramil Klari dan Satpol-PP 3 Personil Pol PP Kecamatan Klari, upaya yang dilakukan pada kegiatan Stasioner Ops Yustisi, dari anggota gabungan memberikan himbauan kepada masyarakat, agar memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19.

Selain itu, harus aktif menjaga diri dan taat mengikuti aturan dari pemerintah dengan 5 M, melakukan penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker, menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker, serta membagikan masker 120 Pcs kepada masyarakat. 

Dari hasil kegiatan Stasioner Ops Yustisi personil gabungan memberikan teguran kepada 70 orang yang melanggar melalaikan Prokes yang sudah ditentukan oleh pemerintah. (Jhon/Oya)