= Kapolsek Pedes Datangi Koramil 0405 Beri Kejutan Dan Ucapkan HUT TNI Ke 76 - Nuansa Metro

Kapolsek Pedes Datangi Koramil 0405 Beri Kejutan Dan Ucapkan HUT TNI Ke 76


Foto : Kapolsek Pedes saat memberikan potongan tumpeng kepada Danramil Pedes, Pedes (5/10).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pedes Polres Karawang Polda Jawa Barat, Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah. SE saat Minggon Kecamatan menyampaikan program dari Kapolres Karawang, yang bertempat di aula kantor Kecamatan Pedes, pada hari Selasa (5/10).

Acara Minggon yang di hadiri oleh Camat, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa, Ka UPTD Puskesmas, Kepala Sekolah SMAN I Pedes, SMK Itenas, Kepala Sekolah SMPN I,II Pedes, serta BPD.

Kapolsek Pedes, AKP. Ade Firmansyah saat di temui nuansametro.co.id mengatakan saat Minggon tadi pihaknya manyampaikan beberapa hal yang menyangkut Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pedes, serta belum berakhirnya pandemi ini agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan juga berbarengan dengan di mulainya pembelajaran tatap muka terbatas. 

Kapolsek juga mengingatkan kembali kepada pihak sekolah, kepada Kepala Desa pada saat Minggon Desa nanti untuk di sampaikan kepada orang tua murid, untuk ikut lebih peduli menyikapi kejadian yang pernah terjadi di wilayah Karawang mengenai tawuran pelajar jangan sampai terjadi lagi.

"Khususnya di wilayah Pedes jangan sampai terjadi, kita berharap dari semua unsur, baik pengajar, orang tua serta muspika mudah-mudahan selalu sinergitas"  ucapnya.

Menurut Ade, selain itu ada program dari Kapolres yaitu "surat untuk masyarakat". Pihaknya melayangkan surat dari Kapolres saat patroli, intinya itu merupakan patroli rutin yang selalu dilaksanakan supaya lebih terasa di masyarakat.

Surat tersebut diberikan pada saat patroli malam hari dan tiap malam di sampaikan secara random di beberapa tempat dan Desa.

"Kalaupun tidak ada pemilik rumahnya kita simpan di depan rumah, biar besok pagi masyarakat itu melihat dan kita sudah patroli di wilayah mereka, giat patroli kita lakukan pada malam hari dan dini hari lebih intensif supaya Kamtibmas terjaga dan tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan"  Ungkapnya.

Setelah selesai Minggon Kecamatan, Kapolsek Pedes mengunjungi Koramil 0405 Pedes, dan memberikan surprise kepada Danramil 0405 Pedes Kapten Inf. Ade Sudarya dengan memberikan tumpeng.

Bertepatan dengan HUT TNI yang ke 76, Kapolsek Pedes mengucapkan selamat ulang tahun TNI yang ke 76. 

"Semoga TNI semakin jaya, profesional, semakin di cintai rakyat dan selalu bersinergi dengan Polri untuk menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Pedes, Cilebar dan Cibuaya"  ucap Kapolsek.

Sementara Danramil O405 Pedes Kapten Ade Sudarya mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kapolsek beserta jajaran atas kunjungan ke Koramil 0405 Pedes dalam rangka bersama sama memperingati HUT TNI yang ke 76. (Zis).

Posting Komentar untuk "Kapolsek Pedes Datangi Koramil 0405 Beri Kejutan Dan Ucapkan HUT TNI Ke 76"