= Kapolsek Klari Support Bhabinkamtibmas Kunjungi Warga Yang Menderita Kelumpuhan - Nuansa Metro

Kapolsek Klari Support Bhabinkamtibmas Kunjungi Warga Yang Menderita Kelumpuhan


Foto : Bhabinkamtibmas Desa Pancawati saat mengunjungi warga binaan nya yang menderita sakit.

www.nuansametro.co.id - Klari
Kunjungi warga binaannya yang sedang menderita sakit, merupakan wujud kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar. Tepatnya di rumah salah satu pasangan suami istri bernama Agus dan Siti, warga di Dusun Bakan jati RT 03 RW 03 Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Minggu (03/10/2021).

Bhabinkamtibmas Bripka Andi Apandi bersama awak media online nuansametro.co.id mengunjungi warga keluarga Agus yang menderita lumpuh dan istrinya yang sama-sama menderita penyakit pada indera penglihatan, yang baru melakukan operasi di RS Sentosa Bandung. 

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita dari pasangan suami istri warga di desa binaannya.

Selain itu Bripka Andi Apandi pun memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami. Selain itu juga ia mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan.

Disamping itu, Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, SH. S.IK, MM menuturkan, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Pancawati Bripka Andi Apandi menjenguk orang sakit, merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga di desa binaannya. Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik.

“Diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut, mampu memberikan semangat bagi masyarakat yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya,” pungkas Kapolsek. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Kapolsek Klari Support Bhabinkamtibmas Kunjungi Warga Yang Menderita Kelumpuhan"